Helo Timor Leste

Mencekam, Spike Keras Megawati Kena Pipi Lawan yang Langsung Ambruk, Ada yang Terkapar Lama

Ugu - Olahraga
Sabtu, 16 Dec 2023 23:51
    Bagikan  
Spike Megawati
Istimewa

Spike Megawati - Spike Megawati memakan korban

HELOINDONESIA.COM -

Megawati Hangestri Pertiwi bersama Giovanna Milana (Gia) yang menjadi ujung tombak Cheong Kwan-jang Red Spark, yang mendapat julukan meriam kembar masih belum bisa mengangkat Red Sparks dari kekalahan.

Red Spark kalah dramatis melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate, dengan Skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15). pada laga keempat di putaran ketiga Liga Voli wanita Korea hari ini, Sabtu (16/12/2023).

Baca juga: Seri LifeStyle : Maneira Atu Aumenta Mama ho Lalais ho Natural Husi Soe Roupa to’o Ervas

Meskipun Red Sparks berlaga di kandang sendiri dan mendapat  dukungan penonton yang memadati Daejeon Chungmu Gymnasium belum cukup membawa tim Ko Hee-jin memperoleh 3 poin penuh.

Red Spark sebebarnya sudah unggul 2 set lebih dahulu, namun 3 set berikutnya entah mengapa Red Sparks seperti kehilangan kekuatan hingga kalah dengan Hillstate.

Baca juga: Pemilik Payudara Terbesar di Inggris Meledak, Sophie Tewas Menyusul Pacarnya Pesepak Bola Crystal Palace FC

Namun pada kesempatan ini ada insiden yang mencengangkan yang menunjukkan kekuatan pemain asal Jember ini, yakni saat Spike Megawati yang keras mengenai pipi pemain lawan yang langsung ambruk.

undefined

Korban dari Megawati adalah middle-blocker E&C Hillstate, Lee Da-hyeon yang menjadi korban headshoot saat pertandingan memasuki set ketiga.

Setelah terkena pipi dan ambruk , pertandinganpun harus dihentikan untuk dilakukan perawatan dan Lee ditarik keluar lapangan.

Tidak sampai disini Megawati juga membuat rekan sendiri terkapar yakni Kapten tim Red Sparks, Lee So-young yang menjadi korban kedua Megawati dalam laga.

undefined

Kronologi tatkala keduanya berusaha menyelamatkan ball-out, Megawati menuju ke arah belakang sedangkan Lee menuju depan, tabrakan antara Megawati dan Lee So-young sama sekali tidak bisa dihindarkan.

Sama seperti insiden sebelumnya, kerasnya tabrakan yang terjadi antara kedua pemain tersebut membuat laga dihentikan sementara, apalagi terlihat kepala Lee So-young sempat membentur lantai.

Tim medis pun turun, dan Lee sempat tidak bangun lama, namun akhirnya bisa bangkit kembali, hingga berita ini diturunkan belum ada berita kelanjutan terkait dua korban Megawati, semoga keduanya cepat sehat.***