Helo Timor Leste

Pemain Ini Jadi Sorotan Netizen Jepang, Bukan Pemain Naturalisasi, Jelang Duel vs Indonesia

Ugu - Olahraga
Sabtu, 20 Jan 2024 22:21
    Bagikan  
Timnas Jepang
Istimewa

Timnas Jepang - Timnas Jepang akan melawan Timnas Indonesia di Piala Asia

HELOINDONESIA.COM -

Pada tanggal 24 Januari 2024, pertandingan grup ketiga Piala Asia akan berlangsung antara Jepang dan Indonesia. Kedua tim akan bertemu di Stadion Jazeem Bin Hamad di Qatar, pukul 20:30 waktu setempat.

Jepang, yang merupakan juara bertahan Piala Asia, telah mengalami pasang surut di turnamen ini. Mereka berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 4-2, berkat dua gol dari Minamino dan masing-masing satu gol dari Nakamura dan Ueda.

Baca juga: Pelatih Vietnam Sebut Kekuatan Tim Indonesia dan Kelemahan Timnya Usai Kalah 0-1


Namun, mereka harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-2, yang menghentikan rekor kemenangan mereka di level internasional sebanyak 10 kali. Meski begitu, Jepang tetap optimis untuk menghadapi Indonesia dengan semangat baru.

Indonesia, yang merupakan tim termuda di Piala Asia, dengan pemain yang juga muda telah tersingkir dari babak penyisihan grup. Namun, mereka tidak kehilangan harapan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Baca juga: Piala Asia 2024: Korea Tak Jadi Malu Diselamatkan Gol Bunuh Diri Yordania Skor 2-2

Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Pratama Arhan, seorang bek yang bermain untuk klub Jepang, Tokyo Verdy. Dia adalah pemain berbakat yang telah bermain lebih dari 30 kali untuk tim nasionalnya sejak usia 19 tahun. Ini adalah debut pertamanya di Piala Asia, dan dia berharap dapat memberikan performa terbaiknya.

Baca juga: Love Scaming, Penipuan Cinta yang Menguras Uang dan Hati, Berikut Mengenali dan Menghindari

Disamping itu Pratama Arhan tentunya paham dengan budaya dan pola permainan Timnas Jepang, karena dirinya bermain di Liga Jepang, hal ini yang perlu diwaspadai dari Pratama Arhan.

Pemain lain yang layak mendapat perhatian dari Timnas Jepang adalah Keito Nakamura, penyerang Jepang yang bermain untuk klub Prancis, Stade Reims. Dia adalah pemain muda yang telah berkarier di luar negeri sejak usia 17 tahun

Keito Nakamura memiliki postur tubuh yang tinggi dan kuat, serta tembakan yang tajam. Dia juga bisa bermain di berbagai posisi, sehingga bisa memberikan variasi permainan untuk timnya.***