Helo Timor Leste

Resmi Dihukum, Gegara Ronaldo Membalas Provokasi Penonton dengan Gerakan Mirip Onan

Ugu - Olahraga
Kamis, 29 Feb 2024 21:27
    Bagikan  
Ronaldo
Istimewa

Ronaldo - Gerakan Ronaldo mirip Onan

Helotimorleste- Cristiano Ronaldo (Al-Nasr) diskors dari pertandingan karena menanggapi penonton yang mengejeknya dengan sikap tidak senonoh.

Menurut media asing seperti ESPN dan Daily Mail pada tanggal 29, Asosiasi Sepak Bola Saudi menskors Ronaldo selama satu pertandingan dan mendendanya 10.000 riyal (Rp41 juta, kurs Rp4100).

Baca juga: Anak Cristiano Ronaldo Seperti Ayahnya: Menggantung di Udara Cetak Gol dengan Sundulan ala CR7

Ronaldo memimpin tim meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan tandang Liga Pro Saudi melawan Al-Shabab pada tanggal 25, termasuk tendangan penalti yang sukses.

Saat itu, ketika massa Al Shabaab memprovokasi Ronaldo dengan meneriakkan “Messi”, Ronaldo membalasnya dengan melakukan gerakan mengingatkan pada masturbasi. Setelahnya, klub Al Shabab mendesak agar Asosiasi Sepak Bola Saudi mengambil tindakan disipliner terhadap Ronaldo.

Baca juga: Memeluk dan Mencium Perempuan Disabilitas di Iran Ronaldo Terancam Hukum Cambuk 99 Kali

Komite Disiplin memutuskan Ronaldo juga harus membayar 20.000 riyal (sekitar 7,11 juta won) sebagai biaya yang dikeluarkan klub Al-Shabab dalam proses permintaan tindakan disipliner.

Oleh karena itu, Ronaldo tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Al-Hazm yang akan digelar pada 1 bulan depan.

Ronaldo sebelumnya menunjukkan reaksi sensitif setiap kali penonton tim lawan meneriakkan Messi dan mengejeknya. Setelah kalah 0-2 dari Al Hilal pada April tahun lalu, ia menimbulkan kontroversi dengan berperilaku tidak pantas dengan meninggalkan stadion saat fans lawan bersorak dan mencemooh Messi.***