Helo Timor Leste

Tiga Remaja Sedang Konten, Tiba-tiba Pemuda Ini Menelungkupkan Diri di Rel Kereta Api di Stasiun Senen

Minggu, 9 Jul 2023 13:28
    Bagikan  
Melindaskan Diri di Rela Kereta Api
tangkap layar video@berbagiinfonewsbin

Melindaskan Diri di Rela Kereta Api - Seorang pria muda, tiba-tiba menelungkupkan tubuhnya di antara dua rel kereta api di KA 218 Jayakarta menemper pemuda di JPL depan Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat, Sabtu 8 Juli 2023.

HELOTIMORLESTE.COM - Muncul di media sosial video mencekam dan dramatis, ketika beberapa remaja berada di pinggir rel kereta api Jakarta Pusat, sedang merekam lokomotif yang berjalan tiba-tiba seorang pemuda tak dikenal langsung menelungkupkan diri di atas rel kerepa, lalu terlindas.

Tentu saja, tubuh pemuda yang membawa ransel di belakang punggungnya, terlintas lokomotif. Peristiwa ini terjadi di area rel kereta api kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 Juli 2023.
.
Tak adanya sehelai identitas dari tubuh pria yang menggunakan baju berwarna hitam dan ransel berwarna merah tersebut sempat menyulitkan petugas untuk mengidentifikasi jasad korban.

Baca juga: TOMAK Lakukan Percobaan untuk Membantu Peningkatan Produksi Pertanian

"Ya Allah...ya Allah! Pak ada orang bunuh diri. Ada orang bunuh!" teriak tiga remaja yang sedang merekam konten video untuk konten. Konten itu sesungghnya bukan untuk mengabadikan kasus bunuh diri itu, tetapi terjadi secara tiba-tiba.

Pria itu dengan tenang berjalan melangkah mendekati ke rel KA, ketika posisi lokomotif hanya sekitar lima meter saja. Tentu saja tubuhnya tergilas roda kereta api.

Hendra, saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan korban yang awalnya terlihat tengah duduk duduk di area rel kereta api, sempat bangun berdiri di antara anak-anak yang sedang merekam lokomtif KA berjalan.

Sementara ada beberapa anak-anak sedang merekam untuk konten  saat menghetahui adanya kereta api yang hendak melintas.

Baca juga: Penembak Jitu Ukraina Tembak Mati Komandan Rusia dari Jarak 1,8 Km

Tiba-tiba korban dalam waktu singkat  melompat dari pinggir rel ke arah kereta api yang tengah melintas, langung menelungkupkan tubuhnya di antara dua rel KA. Saat itu kereta berjalan pelan. Tetapi masinis tampaknya tidak bisa berbuat banyak, karena kejadian itu hanya beberapa detik saja.
.
"Dia duduk terus ada kereta mau lewat, krl mau lewat di jalur tiga, dia biasa aja, tau kereta lewat dari sana, tapi dia diam aja, dia berdiri, tdnya duduk berdiri, kereta dari sana berangkat," kata saksi.

Baca juga: Gelandang Korea Selatan Lee Kang-in Bergabung ke Paris Saint German

"Kan saya lagi hunting kereta sama anak anak kecil, ngeliat bapak itu lompat saya gatau. Saya liat di hp saya, taunya dia lompat saya gatau, lompat gitu aja, dari pala ke gerbong satu kelindesnya," tambah saksi ngeri.

"Kira saya ada serempetan, gataunya ada orang, saya tau di belakang saya, abis itu udah! Saya gatau lagi, jatuh langsung kejepit di gerbong satu, dari depan pala kejepit di gerbong satu," kata Hendra, di lokasi kejadian seperti diunggah akun instagram @berbagiinfonewsbin, Sabtu 8 Juli 2023. ***



.
.