Helo Timor Leste

Jalan Mochamad Thoha Bandung Membara, Bukan karena Kebakaran tapi Karena Sejoli Ini Mesum di Trotoar

Selasa, 24 Oct 2023 21:12
    Bagikan  
VIRAL VIDEO SEJOLI ASYIK DI TROTAR
tangkap layar video @berbagiinfo.news.id/ instagra

VIRAL VIDEO SEJOLI ASYIK DI TROTAR - Bandung Membara, bukan karena kebakaran melainkan muncul viral video sepasang lelaki dan perempuan melakjukan adegan mesum di jl Mochammad Thoha, Bandung.

HELOTIMORLESTE.COM - Sedang viral video dan ramai dibicarakan di Bandung, Jawa Barat, seorang elelaki dan perempuan melakukan perbuatanb mesum di jalan Mochamad Toha, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedua insan insan itu tampak begitu santai dan santui, melakukan perbuatan mesum dalam susana hujan rintik-rintik di sebuah trotoar depan rumah di jalanan umum, di kawasan yang cukup ramai itu.

Aksi tersebut kemudian direkam oelh netizen yang sedang melintas di jalan tersebut dan kini videonya viral di media sosial. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @gilangmer, demikian akun instagram @ berbagiinfo_news.id.

Baca juga: Sekdes Ditabrak, Dikejar Lalu Dihabisi oleh Dua Pria, Pelaku Melarikan Diri Meninggalkan Pickup L-300 di Tengan Jalan



Dinarasikan bahwa adegan mesum itu terjadi Senin, 23 Oktober 2023, sekitar pukul 24.00 Wib saat perekam video itu hendak pulang ke rumahnya.

Dia pun kaget, saat melintas di Jalan Mochamad Toha, dia melihat aksi tak terduga sepasang pria dan wanita berhubugan intim di depan rumah warga.

Yang lebih mengejutkan lagi, pria dan wanita tersebut dalam keadaan bugil tanpa sehelai pakaian pun, tulis pengunggah video itu.

Baca juga: Menuai Pro-Kontra, Artis Film Gal Gadot: Warga Palestina Dijajah dan Diteror oleh Hamas



Kejadian tidak terduga di Jalan Moch. Toha. Semalam Senin 23 Oktober 2023, sekitar jam 24.00 lagi arah pulang ke rumah.

Tiba tiba nggak sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan," isi narasi dalam keterangan unggahan itu.

Perekam sempat memutar balik kendaraannya, namun sepasang kekasih itu tetap cuek dan terus melanjutkan aksinya.

Baca juga: Angkut Anak yatim Piatu Ikuti Maulid Nabi, Kecelakaan di Ciloto 4 Orang Meninggal 21 Luka Berat dan Ringan



"Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cuek nya melakukan hal yang sama, padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalulalang," tulis pengunggah.

"Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua duanya keliatan rapih," lanjut keterangan itu.

Dilansir dari Tribun Priangan, saat dikonfirmasi Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi menyatakan bahwa ia telah menerima laporan tersebut.

Baca juga: Sedang Asyik Berfoto Ria Bersama Teman Pria, Remaja Purti Ini Dihantam Fortuner di Kembangan Jakarta Barat

Selanjutnya dia berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) serta Tim Ketertiban Umum (Timub) Satpol PP Kota Bandung.

Ia mengatakan orang dalam video itu kemungkinan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), dan dalam kasus ODGJ, koordinasi dengan Dinas Sosial dan Satpol PP sangat penting.

"Informasinya itu kemungkinan ODGJ, kalau ODGJ kita koordinasikan dengan Dinas Sosial dan Ketertiban Umum (Satpol PP)," ujar Aji, Selasa 24 Oktober 2023. ***