Helo Timor Leste

Sehari Nikah Ditinggal Lari, Adriaman Lasse Pacar Anggi tak Mampu Bayar Ganti Rugi kepada Fahmi Husaini

Ugu - Ragam
Kamis, 13 Jul 2023 12:57
    Bagikan  
Dedi Mulyadi Mewawancari Fahmi Husaini
tangkap layar video@dedimulyadi71

Dedi Mulyadi Mewawancari Fahmi Husaini - Istri meninggal kan suami setelah sehari menikah, mendadak viral. Drama rumah tangga antara Fahmi Husaini dengan Anggi Anggraini pun diangkat ke medsos oleh Dedi Mulyadi mantan bupati Purwokerto.

HELOTIMORLESTE.COM - Drama Anggir Angraeni yang meninggalkan suaminya Fahmi Husaini demi pacaranya Adriaman Lasse belum selesai. Kini muncul gugatan dari agar keluarga Anggi mengganti rugi atas semua biaya.

Sebelumnya diberitakan, Anggi Anggraeni menghilang setelah meminta izin pergi COD ayam geprek kepada suaminya di depan gang kampung Sindang Pala, desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, kabupaten Bogor, 26 Juni 2023.  

Setelah dicari-cari ternyata, ternyata Anggi menemui mantan pacarnya yang pernah dikenal di Jakarta bernama Adriaman Lasse. Bahkan Anggi memberikan cincin kawinnya kepada sang pacar.

Baca juga: Kerugian Negara Rp 12 Miliar Lebih, Kejaksan Batang Menahan Dua Tersangka Korupsi Proyek Pelabuhan Batang

Fahmi pun kemudian bisa menemukan keberadaan Anggi yang ternyata sudah bersama pacarnya, sejak melarikan diri dari rumahnya. 

Dilakukan perdamaian di kelurahan dan polsek setempat, hasilnya Fahmi menyatakan rela menceraikan Anggi dan menyrahkan mantan istrinya itu kepada Adriaman Lasse. 

Akan tetapi setelah merelakan putus dengan Anggi, Fahmi pun mengajukan persyaratan lain meminta ganti rugi kepada keluarga Anggi dan Lasse atas biaya dan ongkos untuk biasya pernikahan dengan Anggi.

Baca juga: Penculikan Bocah di Depan Masjid Nurul Islam, Pria Padangpanjang Ini Akan Minta Tebusan Rp 30 Juta

Menghadapi gugatan itu? Baik keluarga Anggi maupun Adriaman Lasse tidak memberikan jawaban, mereka menyatakan tidak mampu mengembalikan biaya pernikahan itu. Bahkan tampak pada pelupuk mata Adriaman Lasse muncul biutiran air mata.

Persoalannya bukan hanya itu, setelah pernikahan itu Fahmi Husaini juga belum bisa menikmati malam pertama, akan tetapi shari kemudian istrinya pergi melarikan diri sambil membawa cicin penrikahan dan diserahkan kepada pacarnya.

Baca juga: Lakukan Pungli Berdalih Infaq, Ganjar Pranowo Pecat Kepala Sekolah SMKN1 Rembang

Usai kasus itu viral, Dedi Mulyadi mantan bupati Puyrwokerto yang juga anggota DPR RI pun mewawancarfi Fahmi Husaini, dalam sebuah unggah di akun @dedimulyadi71, Kamis 13 Juli 2023, menuliskan pesan:

"Fahmi Husaeni kehilangan istri sehari setelah pernikahannya. Tapi dia tidak kehilangan kehormatan hidupnya. Tetap memaafkan meski dengan perpisahan." ***