Helo Timor Leste

Rekening Diblokir, Pabro Benua: Siap Pasang Badan, bila Al Zaytun Tidak Ada Dana Operasi Saya Siapkan

Ugu - Ragam
Kamis, 20 Jul 2023 16:37
    Bagikan  
PABRO SIAP PASANG BADAN UNTUK AL ZAYTUN
@terangmedia

PABRO SIAP PASANG BADAN UNTUK AL ZAYTUN - Pengacara merangkap pengusaha muda Pablo Benua menyatakan siap pasang badan untuk membelai Al Zaytun da Panji Gumilang, jika rekkening diblokir dirinya siap membantu dana operasi mahat tersebut.

HELOTIMORLESTE.COM - Seoran pengusaha muda bewrnama Pablo Benua memberikan dukungan dan pembelaan terhadap Mahad Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang.

Dalam sebuah video orasinya, di pondok pesantren Al Zaytun, Pablo Benua menegaskan, "Saya menyatakan pasang badan dan membela Panji Gumilang dan Al Zaytun."

“Kalau seandainya orang-orang di luar sana, mencerca saya membela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang, saya tekankan saya pasang badan,” kata Pablo Benua, seperti diunggah dalam akun instagram @terangmedia,. Kamis 20 Juli 2023.

Baca juga: Vape Memuntahkan Racun 22 Kali dari Batas Ambang Aman



Pengacara dan pengusaha tersebut juga menegaskan bahwa dirinya siap membantu biaya pendidikan di pondok pesantren yang berada di  desa Mekarjaya, kecamatan Gantar, kabupaten Indramayu.

Dia merasa prihatin, karena saat ini rekening Mahad Al Zaytun hingga Panji Gumilang dibekukan, sehingga berpotensi mengalami masalah keuangan.

“Bahkan hari ini saya ingin sampaikan kepada teman-teman, rekening Syekh Panji Gumilang dan Al Zaytun diblokir. Saya bilang jangan takut,” tandasnya.

Pablo Benua juga menyatakan bahwa andai sampai pondok pesantren tersebut kekurangan uang, dirinya secara pribadi siap membantu.

Baca juga: BTS Jin Gagalkan Perampokan di Brasil, Meski Ia Tengah Wajib Militer di Korea



“Kalau Al Zaytun kekurangan operasional, minta sama saya. Saya kasih. Demi pendidikan di Indonesia,” tegasnya.

Sejak awal menikah, Pablo Benua menyampaikan kepada sang istri Rei Utami untuk tidak memasukan anak ke pesantren, karena khawatir.

Namun setelah melihat langsung Al Zaytun, dirinya justru merasakan kedamaian dan ada sesuatu yang berbeda.

Baca juga: Viral, Simon Cowell Stop Cakra Khan Saat Menyayi di AGT, Seluruh Pemirsa Kaget Sekagetnya



Karenanya, Pablo Benua pun ingin suatu saat nanti memasukan anaknya bersekolah di mahad Al Zaytun.

“Dulu sebelum saya datang ke Al Zaytun, jangan masukan anak ke pesantren. Tapi hari ini saya melihat sebuah pondok yang indah penuh perdamaian. Saya rasa ingin memasukan anak saya ke Al Zaytun,” bebernya. ***