Helo Timor Leste

Terungkap Identitas Pria Tewas Berlumuran Darah di Belakang Kantor Wali Kota Bima

Ugu - Ragam
Sabtu, 5 Aug 2023 17:22
    Bagikan  
Terungkap Identitas Pria Tewas Berlumuran Darah  di Belakang Kantor Wali Kota Bima
Istimewa

Terungkap Identitas Pria Tewas Berlumuran Darah di Belakang Kantor Wali Kota Bima - Pria tewas di belakang kantor Wali Kota Bima.

HELOTIMORLESTE.COM -

Warga di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) geger setelah ditemukan mayat seorang pria, berkaus merah, bercelana pendek abu-abu tergeletak di pinggir jalan atau persis belakang kantor Wali Kota Bima. Sabtu pagi (5/8/2023).

Kasi Humas Polres Bima Kota AKP Jufrin menuturkan setelah dilakukan visum, akhirnya ada warga yang mengenali pria itu. Pria itu berasal dari Kota Mataram bernama Gusti Bagus Jelantik.

Baca juga: Influencer TikTok Bunuh Kekasih Muda Ibunya karena Upaya Pemerasan Video Seks

"Awalnya tanpa identitas. Tapi setelah beberapa jam di rumah sakit, ada yang mengenalinya. Berdasarkan KTP, dia orang Mataram," kata Jufrin, Sabtu 5 Agustus 2023, siang.

Baca juga: Jasad Mahasiswi UI Dibungkus Plastik Sampah Hitam, Dibunuh Hari Rabu Ditemukan Hari Jumat

Menurut Jufrin, jasad Jelanti ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 Wita. Ada bekas luka dan darah masih mengalir pada tubuh pria asal Mataram itu.

Kini pihaknya masih mendalami kasus penemuan mayat itu. "Sekarang tim sedang melakukan penyelidikan dan menunggu korban dibawa ke RS Bhayangkara," pungkasnya.***