Helo Timor Leste

Sahabat Perempuan Neymar Luana Andrade Meninggal Setelah Jalani Sedot Lemak

Satwika Rumeksa - Ragam
Rabu, 8 Nov 2023 21:41
    Bagikan  
Luana Andrade
NewsFlash

Luana Andrade - Sudah cantik dan seksi masih sedot lemak yang berakibat fatal

HELOTIMORLESTE.COM - Pesepakbola top Brasil, Neymar, telah memberikan penghormatan kepada sahabatnya, influencer Luana Andrade, yang meninggal dunia saat menjalani operasi sedot lemak.

Perempuan berusia 29 tahun itu mengalami serangan jantung mendadak dan meninggal dunia pada hari Selasa, demikian konfirmasi dari rumah sakit Brasil Sao Luiz.

Seorang juru bicara rumah sakit menjelaskan: "Operasi dihentikan dan pasien menjalani tes yang menunjukkan adanya trombosis masif.

"Dia dipindahkan ke ICU di mana dia menjalani pengobatan dan perawatan hemodinamik."
Para penggemar yang patah hati dari seluruh dunia, dan orang-orang terkasih Luana yang hancur, turun ke media sosial untuk berbagi kesedihan dan keterkejutan yang mendalam.

Baca juga: Mencuci Rambut dengan Cola Bisa Memberikan Manfaat yang Luar Biasa

Di antara mereka yang merasa tidak percaya adalah superstar sepak bola Neymar, yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Pro Saudi, Al Hilal, dan tim nasional Brasil.

Ia mengunggah sebuah pesan muram melalui layar hitam di Instagram story-nya yang berbunyi: "Hari yang menyedihkan dengan dua berita yang sangat buruk. Pertama, serangan yang dialami orang tua Bru [Bruna Biancardi], tapi syukurlah semuanya baik-baik saja!

"Kedua, meninggalnya seorang teman. Belasungkawa saya untuk seluruh keluarga, semoga Tuhan menerima Luana dengan tangan terbuka."

Luana Andrade

Pacar Neymar dan ibu dari anaknya, model Bruna Biancardi, merasa ketakutan setelah sekelompok orang masuk ke rumah keluarganya pada Selasa dini hari, membekap kedua orangtuanya, dan membawa kabur barang-barang mewah mereka.

Luana memiliki hampir setengah juta pengikut di Instagram dan bekerja sebagai asisten panggung di acara TV Domingo Legal.

Dia sebelumnya ikut serta dalam acara reality show Power Couple Brasil, bersama pacarnya yang seorang pengusaha, João Hadad.

Baca juga: Negara Tujuan Seks, Tapi Bintang Porno Terbaiknya Cuma 5, Berikut Kisahnya

Dalam sebuah unggahan yang menyentuh hati yang dibagikan ke media sosial, João menulis: "Sudah dua tahun berada di sisimu dan saya tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya saya... Kita membangun kisah yang indah dan mewujudkan impian kita secara intens.

"Selain sebagai pacar, kamu adalah dan akan selalu menjadi pasangan yang lebih dari sekadar teman hidup, cintaku."

Dia mengatakan bahwa Luana adalah orang yang berkarakter hebat, yang kebaikan dan empatinya meninggalkan jejak abadi bagi semua orang yang mendapat kehormatan untuk bertemu dengannya.

Para penggemar berbondong-bondong memberikan komentar di bawah foto Instagram terbaru Luana, yang diunggah satu hari yang lalu.

Dalam foto tersebut, ia berpose mengenakan bra olahraga, legging, dan sepatu kets sambil berswafoto di cermin gym "favoritnya".

Seorang penggemar berkomentar: "Tidak dapat dipercaya bahwa seorang wanita dengan tubuh secantik itu kehilangan nyawanya karena prosedur kosmetik, gangguan citra adalah hal yang sangat serius."

Yang lainnya berkata: "Saya kagum bahwa seorang dokter setuju untuk melakukan prosedur yang tidak perlu ini; dia seharusnya mengarahkan pasiennya ke psikolog, karena sudah jelas dia mengalami krisis identitas."

Baca juga: Ponsel Galaxy akan Tampilkan AI Generatif Milik Samsung Sendiri

Peselancar Gabriel Medina mengutuk prosedur kosmetik yang dijalani temannya: "Hari ini saya kehilangan seorang teman karena prosedur estetika yang 'sederhana'.

"Dunia ini tidak nyata, orang-orang... terutama Anda para wanita.

"Standar tubuh 'sempurna' yang mustahil untuk dicapai yang ditampilkan di Instagram dan di media harus segera diakhiri.

"Mengapa mempertaruhkan hidup Anda untuk hal yang sia-sia? Tidak bisa dimengerti. Kami masih muda, kami memiliki beberapa cara lain untuk merasa baik, sehat, dan cantik.**