Helo Timor Leste

Sammo Hung dari Atas Kursi Roda Memberi Uang Pengemis, Netizen Khawatir

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Selasa, 12 Mar 2024 22:49
    Bagikan  
Sammo Hung
flexiblehead.blog.

Sammo Hung - Bintang film laga Samo Hung

HELOTIMORLESTE.COM - Sammo Hung berada di kursi roda ketika dia bertemu dengan seorang pengemis cacat ketika dia sedang berbelanja. Ia memberi jalan kepada seorang pengemis cacat dan memberinya uang dalam jumlah besar, yang membuat netizen khawatir

Sammo Hung, 72 tahun, pernah menderita diabetes dan harus menggunakan kursi roda karena berat badannya mencapai 250 pon. Dalam beberapa tahun terakhir, ia menggunakan metode puasa 816 untuk menurunkan berat badan karena masalah kesehatan.

Baru-baru ini, beberapa netizen memotret Sammo Hung di alam liar di Sheung Shui dan mengunggahnya ke Little Red Book untuk berbagi sisi mengharukan dari Sammo Hung.

Netizen tersebut baru-baru ini memposting di Xiaohongshu dengan judul "Bertemu Sammo Hung di Jalanan Hong Kong". Dalam film tersebut, ia menulis, "Saya bertemu Sammo Hung yang berusia 74 (72) tahun secara kebetulan dalam sebuah adegan yang menyentuh hati di Hong Kong.

Saya agak tersentuh oleh kursi roda." Terlihat dari film Sammo Hung sedang duduk di kursi roda. Karena trotoar sempit dan konstruksi jalan, seorang pengemis cacat menopang dirinya dengan tangan dan merangkak di depan Sammo Hung.

Baca juga: Fans Malaysia Kesal Deep Purple Hanya Tampil di Singapura Selama Tur Dunia Asia Leg Of World

Pada saat ini, Sammo Hung menghentikan kursi rodanya untuk memberi jalan dan mengeluarkan 500 yuan dari tubuhnya untuk diberikan kepada pengemis tersebut. , pengemis itu segera mengucapkan terima kasih dan mengambil uang kertas tersebut.

Netizen khawatir Sammo Hung tertipu

Netizen meninggalkan pesan yang memuji tindakan Sammo Hung yang menghangatkan hati: "Saudara Sammo Hung sangat baik hati", "Kejadian ini menegaskan bahwa dia adalah orang baik", "Tergantung detailnya, karakter Sammo Hung tidak dapat digambarkan".

Namun, hal ini menarik diskusi di kalangan netizen, yang khawatir pengemis mungkin mengemis secara berkelompok, dan mempertanyakan apakah ada orang di balik layar yang mendapatkan uang: "Mentalitas seperti inilah yang mendorong penipu"..

Kursi Roda

"Jangan memberikan uang kepada orang-orang seperti ini, banyak dari mereka yang dipukuli seperti ini oleh orang lain." Ya, keluarlah untuk meminta uang. Dulu ada orang seperti ini di daerah kami hampir dua puluh tahun yang lalu.

Sangat menyedihkan. Tetapi jika Anda memberi uang dan itu menguntungkan, beberapa orang akan dirugikan. Jika Anda tidak memberi uang, tidak akan ada keuntungan. ”, “Saya melihat sekelompok pengemis membayar uang untuk kepala mereka di tengah malam.”

Selain itu, beberapa netizen merasa bahwa orang dalam film tersebut bukanlah Sammo Hung, "Anda berbicara tentang Sammo Hung di Sheung Shui, bukan yang ada di film. Bentuk tubuhnya sangat berbeda, dan mengemis adalah melanggar hukum.

Tolong berhentilah mengemis..." Namun, beberapa netizen menyebutkan bahwa Sammo Hung ditangkap oleh netizen di pasar tadi. Kursi roda dan topi jerami yang ia gunakan saat itu juga terlihat mirip dengan yang ada di film pendek. Diperkirakan sosok dalam film tersebut adalah Sammo Hung.

Baca juga: Makiyo Host Taiwan yang Kehilangan 25 Kg Berat Badan: Lihat Kelabang Saya Ingin Memakannya

Sammo Hung memiliki berat badan 250 pon pada puncaknya, dan penurunan berat badannya mengkhawatirkan. Dilaporkan bahwa Sammo Hung dirawat di rumah sakit untuk operasi "Tongbo Tsai" pada tahun 2009.

Selain masalah lama dari tahun-tahun awal pembuatan filmnya, ia juga dirawat di rumah sakit untuk operasi lutut. Dia juga menderita diabetes dan harus menggunakan kruk atau kursi roda untuk bergerak.

Namun, akhir tahun lalu, seorang netizen mengunggah video di platform sosial yang mengatakan bahwa Sammo Hung dan teman-temannya pergi ke Kowloon City Celebrity Dining Hall untuk makan malam.

Saat makan malam, semua orang menjilati kepiting berbulu. Sammo Hung juga sedikit lebih gemuk dari sebelumnya, dan dia tidak memerlukan kruk atau orang lain untuk menopangnya selama seluruh proses. Ia juga bisa menaiki tangga yang panjang dan landai sendiri, yang sangat keren!**