Helo Timor Leste

Semua Idola K-pop yang Dikonfirmasi Berkencan Tahun 2024:antara Lain Solois HyunA dan Karina Aespa

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 29 Mar 2024 20:52
    Bagikan  
Karina dan HyunA
aespas Karina and HyunA (Image via Instagram/@kata

Karina dan HyunA - Dua aktris ini telah punya pacar di tahun 2024

HELOTIMORLESTE.COM - Baru tiga bulan memasuki tahun 2024, internet diramaikan dengan berita kencan beberapa idola K-pop. Dari rumor dimana netizen memperdebatkan keabsahannya hingga konfirmasi hubungan dimana para penggemar mendukung pasangan baru tersebut, ada cukup banyak skandal kencan idola K-pop yang tidak bisa berhenti dibicarakan orang.

Sejak awal tahun 2024, para penggemar sangat senang dengan berita mengejutkan Dispatch bahwa mereka akan mengungkapkan hal tak terduga untuk acara tahunan New Year Couple Reveal.

Meskipun pasangan tersebut tidak pernah diungkapkan, para penggemar dibuat terpukul oleh rumor yang berspekulasi bahwa Giselle dan Park Hyung-sik dari aespa sebagai kemungkinan pasangan.

Di sisi lain, anggota aespa lainnya, Karina, dipastikan berkencan dengan aktor K-drama, Lee Jae-wook, usai pertemuan mereka di Prada Milan Fashion Show. Meskipun internet memicu beragam reaksi, para penggemar sangat mendukung pasangan ini.

Baca juga: Menyedihkan Sejak Zaman Indonesia Hingga Sekarang Ribuan di Viqueque Masih Minum Air Sungai

Kisah kencan semua idola K-pop yang dikonfirmasi pada tahun 2024: HyunA dengan Yong Jun-hyun, Giselle aespa dan Park Hyung-sik sebagai pasangan Dispatch yang berspekulasi, dll.

1) HyunA dan mantan Yong Jun-hyung BEAST
Hubungan solois K-pop, HyunA dengan mantan anggota BEAST, Yong Jun-hyung, sangat mengguncang industri. Meskipun sebagian besar penggemar menyatakan dukungannya terhadap hubungan idola K-pop, mereka tidak senang dengan hubungan HyunA dengan Yong Jun-hyung karena keterlibatannya dalam skandal Burning Sun.

Kabar kencan kedua idola K-pop ini dibenarkan oleh Yong Jun-hyung sendiri yang meminta dukungan penggemar. Namun, penggemar marah pada HyunA, yang dikenal dengan idealisme feminisnya, karena terlibat dengan tersangka pelaku kejahatan seksual.

2) Karina dan Lee Jae-wook aespa
Pada bulan Februari, Dispatch merilis artikel mengejutkan yang menyatakan bahwa Karina dan Lee Jae-wook aespa telah berkencan sejak mereka kembali ke Seoul, Korea, dari perjalanan Fashion Show Prada Milan. Meskipun banyak netizen yang senang melihat pasangan dan chemistry mereka di acara tersebut, mereka tidak menyangka keduanya adalah pasangan.

Dispatch mengungkapkan bahwa setelah berkenalan satu sama lain di acara tersebut, mereka tetap berhubungan dan sering berkencan hingga larut malam. Tak lama kemudian, kedua agensi mengonfirmasi bahwa kedua idola K-pop tersebut telah berkencan dan mereka meminta harapan baik dari para penggemar untuk pasangan tersebut.

3) Jihyo TWICE dan atlet Olimpiade Yun Sung-bin
Salah satu berita kencan idola K-pop yang mengejutkan dan dikonfirmasi adalah antara Jihyo TWICE dan Olympian Yun Sung-bin. Outlet media Korea Selatan, SWAY merilis artikel yang menyatakan bahwa leader TWiCE dan bintang Physical 100 itu telah berkencan. Keduanya diduga bertemu melalui seorang teman dan semakin dekat satu sama lain karena minat mereka yang sama dalam berolahraga.

Jihyo dan Yun Sung-bin

Namun, kedua agensi mereka merilis artikel yang tidak membenarkan atau menyangkal hubungan tersebut. Mereka hanya menyatakan bahwa berita tersebut merupakan urusan pribadi para selebriti dan mereka tidak memiliki akses terhadap hal tersebut.

Baca juga: Perahu Pengangkut Peziarah Semana Santa di Larantuka, Flores Timur Tenggelam

4) Mantan Yang Ye-na APRIL dan Bintang Sepak Bola Seol Yong-woo
Yang terakhir dalam daftar idola K-pop yang menarik perhatian karena rumor kencan mereka adalah mantan anggota APRIL, Yang Ye-na. Pada bulan Januari, penggemar mulai berspekulasi tentang hubungan romantis antara Yang Ye-na dan pemain sepak bola Ulsan Hyundai, Seol Yong-woo.

Netizen menyatakan bahwa keduanya memamerkan beberapa item couple seperti topi korek api, casing ponsel, dll. Namun, Yang Ye-na mengaku bahwa dia memang berkencan dengan Seol Yong-woo tetapi hubungannya berakhir sebelum tersebar di internet.

Mengingat tahun 2024 merupakan tahun yang berat bagi para idola K-pop dalam hal berkencan, para penggemar penasaran dengan apa yang akan terjadi di sisa tahun ini bagi industri ini.**