Helo Timor Leste

PSIS Menang Melawan Persebaya, Ribuan Netizen Puja-puji Paulo Gali Freitas

Senin, 17 Jul 2023 21:46
    Bagikan  
BERLATIH
instagram @psisofficial

BERLATIH - Pemain PSIS Semarang asal Timor Leste Gali Freitas, terus ditempa latihan menghadapi Liga 1 Indonesia pada 1 Juli 2023 mendatang.

HELOTIMORLESTE.COM -

Ribuan Netizen memuji gelandang PSIS Semarang, Paulo Gali Freitas, yang memberikan asssist untuk gol Carlos Fortes ke gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/2024.

Gol baru lahir di pertengahan babak kedua, yakni saat wasit memutuskan penalti setelah Ripal Wahyudi melanggar Taisei Marukawa di menit ke-76. Carlos Fortes maju sebagai algojo dan eksekusinya berhasil membuat PSIS memimpin 1-0.

Baca juga: Aplikasi Membantu Orang Israel Tingkatkan Skill Sepakbola

Dalam keadaan unggul, PSIS kembali berhasil menjebol gawang Persebaya di injury time. Carlos Fortes mencetak gol keduanya untuk bikin PSIS menang 2-0 atas Persebaya.

Namun gol ini berkat Paulo Gali Freitas yang masuk ke kotak penalti lawan dan mendekati gawang Persebaya. Bukannya melepaskan tendangan namun pesepak bola asal Timor Leste itu malah mengumpan Fortes yang telah menunggu di tiang dua.

Baca juga: Ayah Biadab, Perkosa Putri Kandung Untuk Tes Keperawanan, Lalu Dibunuh Dimasukkan Karung

Fortes sempat terpeleset dan terjatuh, namun dengan cerdik, striker berkebangsaan Portugal itu menendang bola sembari setengah rebahan.

Warganet memuji Gali Freitas yang dianggap tidak egois. Visi bermain pemain yang tercatat masih berusia 18 tahun ini dinilai bagus karena rajin bergerak dan mencari ruang kosong.

Berikut ini sejumlah pujian dari ribuan netizen untuk Gali, yang diunggah di Instagram PSIS

Baca juga: Mengapa Penampilan Jungkook BTS Selalu Dibandingkan dengan Michael Jackson

Artana** Diluar kontroversi umurnya, gali memang punya kualitas yang lumayan untuk liga Indonesia

Myun** Mainnya lebih efisien gali daripada vitinho kakehan tekak tekok . Koncone wes mlayu malah ditekok meneh.

Polt*** Gali ini bagus bgt mainnya, cuma itu masih bnyk bgt teman setim yg kurang kasih perhatian ke dia jelas2 dia jg pergerakan tanpa bola nya jg bagus, sering kosong sering di cuekin malah bola melulu ke zola dipaksa megang.

Wez*** Gali pantes dadi starting setiap match

Yoga*** Gali ngotot.. ciamik.***