Helo Timor Leste

Pemain Timor Leste Paulo Gali Freitas Selalu Bersinar Dalam Setiap Petandingan Bersama PSIS Semarang

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 21 Jul 2023 22:50
    Bagikan  
BERSINAR
instagram @psisofficial

BERSINAR - Paulo Gali Freitas (kanan) bersama Carlos Fortes usai menciptakan gol untuk PSIS Semarang.

HELOTIMORLESTE.COM - Pemain Timor Leste Paulo Gali Freitas hingga pertandingan pekan keempat di Liga 1 Indonesia memberikan kejutan akan permainannya kepada penggemar bola di Indonesia.

Bersama PSIS Semarang hingga laga keempat, Gali Freitas telah menghasilkan dua gol yang pertama dihasilkan saat PSIS menghadapi Bhayangkara FC.

Sementara gol kedua diciptakan Gali Freitas saat PSIS Semarang kontra PSS Sleman di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/7/2023).

Pada laga berlangsung pukul 15.00 WIB ini PSIS Semarang dijamu tuan rumah PSS Sleman yang berakhir imbang 2-2, salah satunya gol diciptakan pemain asing asal Timor Leste.

Baca juga: PSIS Menang Melawan Persebaya, Ribuan Netizen Puja-puji Paulo Gali Freitas

Carlos Fortes pada menit ke-24 menyarangkan bola ke gawang PSS Sleman terlebih dahulu, namun dimenit terakhir babak pertama pemain Kei Sano mampu membalas gol Fortes.

Dilansir heloindonesia.com, selanjutnya pemain asing kelahiran Dili, Timor Leste, Gali Freitas ini, kembali memberikan kejutannya.

Dimenit ke-57 Freitas membobol gawang PSS Sleman, namun dimenit ke-78 pemain PSS Sleman Jihad Ayoub membalas hingga kedudukan imbang hingga kompetisi berakhir.

Baca juga: Pemain Timor Leste Gali Freitas Dapat Sanjungan Netizen, Saat Gol Kedua Carlos Fortes Menendang Bola Sambil Duduk

Gali Freitas yang menjadi starter di laga keempat Liga 1 2023/2024 memberikan aksi menarik dalam penampilannya siang itu.

Wonderkid Timor Leste ini, mampu menyumbangkan gol keduanya untuk PSIS Semarang hingga pekan keempat laga ini.

Gol itu terjadi pada babak awal babak kedua dimulai, Gali Freitas mampu memanfaatkan bola melambung dengan kecerdikannya.

Penjaga gawang Anthony Pinthus tak mampu menjangkau bola tendangan Freitas hingga terjadi gol.

Baca juga: Peran Pemain Timor Leste Gali Freitas Dalam Mendobrak Pertahanan Bhayangkara FC, Hingga Berakhir 3-1

Hingga pekan keempat ini, Gali Freitas sudah menghasilkan dua gol, yang sebelumnya ia cetak saat PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC.

Sementara dilaga pekan ketiga Gali Freitas juga tampil cemerlang memberikan umpan Carlos Fortes hingga tercipta gol di gawang Persebaya.

Baca juga: Gali Freitas Catatkan Pemain Asing ASEAN Paling Bersinar di Pekan Pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024

Dalam laga ini pria bernama lengkap Paulo Domingos Gali da Costa Freitas ini mendapat sanjungan netizen, lantaran permaiannya yang cantik dan tidak egois.

Yang menarik dalam laga bersama PSIS Semarang, mantan permain Assalam FC ini, selalu tampil atraktif dan pandai menempatkan posisi hingga membuat permainan menjadi lebih hidup. **