Helo Timor Leste

Pemain PSIS Semarang Asal Timor Leste Paulo Gali Freitas Mengungkap Kebahabiaannya Memiliki Seorang Anak

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 30 Jul 2023 22:37
    Bagikan  
PUNYA ANAK
instagram @galifreitas21

PUNYA ANAK - Pemain PSIS Semarang asal Timor Leste kini sudah memiliki anak yang sekarang tinggal di negaranya.

HELOTIMORLESTE.COM - Ada yang menarik dalam unggahan terakhir akun instagram pemain PSIS Semarang asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas @galifreitas21.

Pemain PSIS Semarang Gali Freitas mengungkapkan kebahagiaan dengan mengatakan mama dan papa merasa sangat bersukur kamu lahir ke dunia yang sehat tanpa hambatan.

Seperti terhadap anak pertamnya itu, gali Freitas sudah memberikan nama seperti yang terungkap di akun instagramnya dengan nama Realla Hale Pinto Freitas.

Baca juga: Paulo Gali Freitas Sosok Pemain Termuda di Liga 1 Indonesia, dari PSIS Semarang

Berikut unggahan kata-kaga Gali Freitas dalam akun instagramnya itu:

@galifreitas21 "Ver seu rosto recém-nascido neste mundo faz com que mamãe e papai se sintam muito gratos????????Você nasceu em um mundo saudável sem barreiras????????????. Raella Hale Pinto Freitas????‍♀️5:06 hetan naroman mundo nian ????????????."

(Melihat wajahmu yang baru lahir di dunia ini membuat mama dan papa merasa sangat bersyukur Kamu lahir ke dunia yang sehat tanpa hambatan. Raella Hale Pinto Freitas. 5:06 hetan naroman nian dunia)

Baca juga: Dapat Pujian Dari CEO PSIS Semarang Performa Gali Freitas Semakin Bagus, Kini Mulai Dilirik Klub Lain

Unggahan itupun langsung mendapat tanggapan dari sejumlah teman, penggemar Gali Freitas baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di Timor Leste.

Salah satu teman satu klub saat di Karketu Dili FC melaui akun instagram @c.martins_02 mengomentari atas kelahiran anak pertama Gali Freitas dengan ucapan ini.

@c.martins_02, "Parabens ikun gali & Abin no welcome bbe boy????," tulis @c.martins_02.

Baca juga: Pemain Timor Leste Gali Freitas Dapat Sanjungan Netizen, Saat Gol Kedua Carlos Fortes Menendang Bola Sambil Duduk

Gali Freitas mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas rezeki yang luar biasa untuk saya dan kehidupannya.

"Saya merasa bersyukur dan sangat senang sekali, udah ada anak," kata Freitas dalam wawancara dengan akun youtube Chanra Margatama beberapa waktu lalu.

Gali mengaku rindu dengan anaknya yang baru lahir, meski harus berjahuan karena masih ada di Timor Leste.

"Rindu, kadang-kadang cemas juga karena berjauhan, tapi ini demi menjadi seorang profesionalitas sepakbola," pungkas Gali Freitas.