Helo Timor Leste

Messi Lakukan Diskriminasi Absen di Hongkong Tapi Main di Jepang, Warga Hongkong Tuntut Penjelasan

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 9 Feb 2024 16:07
    Bagikan  
Kecewa Messi
Istimewa

Kecewa Messi - Saat klubnya main di Hong kong Messi tak tunjukkan batang hidugnya

HELOINDONESIA.COM - Raja sepak bola Lionel Messi (Metz) "hilang" di Hong Kong, dan sejumlah besar penggemar menuntut "kembalinya" uang tiket mereka.

Tatler penyelenggara event mengeluarkan pernyataan hari ini (9) menyatakan bahwa mereka tidak akan menghindari tanggung jawabnya sebagai penyelenggara. Oleh karena itu, Tatler akan memberikan pengembalian 50% kepada masyarakat yang membeli tiket pertandingan melalui saluran resmi. Rincian pengembalian akan diinformasikan sebelum pertengahan Maret.

Tatler mengatakan bahwa ketika mereka mengetahui bahwa Metz tidak bisa bermain dalam pertandingan, mereka meminta pemilik dan manajemen Inter Miami untuk mendesak Metz muncul di depan para penggemar dan menjelaskan secara pribadi alasan kegagalannya bermain, namun sayangnya hal ini tidak terjadi.

Ketika Metz kemudian bermain dalam turnamen di Jepang, "kami merasa seakan-akan telah dipukul lagi." Tatler mengatakan bahwa mereka telah berkomunikasi dengan pemerintah dengan harapan menyelesaikan masalah ini dan sekali lagi meminta maaf atas insiden tersebut.

Pemerintah menyambut baik keputusan terkait dan percaya bahwa rencana kompensasi dari penyelenggara Tatler Asia adalah pendekatan yang bertanggung jawab dan menunjukkan sikap positif dan bertanggung jawab.

Baca juga: Seorang Ibu Mengonsumsi Produk Herbal untuk Atasi Menopause, Matanya Berubah Menjadi Kuning Bercahaya

Menurut akun permainan terkait yang diungkap oleh penyelenggara Tatler Asia, ini menunjukkan bahwa Tatler Asia telah berupaya maksimal dan tulus untuk mengatur pengembalian 50% dari harga tiket sebagai respons terhadap tuntutan dari semua sektor masyarakat.

Main di Jepang

Pemerintah juga menegaskan bahwa paham bahwa masih banyak keraguan tentang insiden ini di masyarakat, terutama karena Metz cedera di Hong Kong pada 4 Februari dan tidak bisa bermain.

Namun, tiga hari kemudian, Metz aktif dan nyaman dalam pertandingan di Jepang dan tampil di lapangan. Sebuah periode singkat latihan intens.

Pemerintah Hong Kong berharap tim Inter Miami CF akhirnya memberikan penjelasan yang masuk akal kepada warga Hong Kong dan para penggemar yang datang ke Hong Kong untuk menonton pertandingan.

Tiket untuk pertandingan pameran ini sangat mahal, berkisar dari NT$880 (Rp 1,7 juta) hingga NT$4,880 (Rp9 juta). Namun, Meisi duduk sepanjang pertandingan dan tidak bermain. Setelah pertandingan, dia menolak menerima penghargaan atau berbicara saat diminta.

Baca juga: Istri Orang Kaya Berusia 31 Tahun Melahirkan 9 Anak dalam 13 Tahun!

Namun, setelah Metz bermain selama 30 menit dalam pertandingan pameran di Jepang, pemerintah Hong Kong segera mengeluarkan pernyataan bahwa Metz "aktif dan bebas" dan melakukan latihan yang intens di lapangan untuk waktu yang singkat.

Warga Hong Kong memiliki banyak pertanyaan. Pemerintah berharap bahwa penyelenggara dan tim dapat memberikan penjelasan yang masuk akal kepada rakyat Hong Kong.

Direktur Jenderal Dewan Konsumen Huang Fengxian mengatakan dalam program radio pagi ini (9) bahwa selama proses mediasi antara Dewan Konsumen dan penyelenggara Tatler Asia, ia merasa bahwa Tatler memiliki sikap terbuka dan bekerja keras untuk menemukan solusi. Huang Fengxian mengatakan bahwa sebagai penyelenggara, Tatler Asia percaya bahwa Tatler tidak ingin insiden ini menyebabkan gangguan besar-besaran.**