Helo Timor Leste

Piala FA: Manchester United Gagalkan Liverpool Raih Quadeuple, Setan Merah 4-3 The Reds

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Senin, 18 Mar 2024 04:11
    Bagikan  
Ten Hag Bahagia
Istimewa

Ten Hag Bahagia - Manajer MU bahagia atas kemenangan spektakuler timnya

HELOTIMORLESTE.COM - Manchester United menghasilkan comeback yang menakjubkan untuk mengalahkan Liverpool 4-3 di Piala FA yang epik ketika Amad Diallo mencetak gol kemenangan ke-120 untuk menggagalkan upaya empat kali lipat tim asuhan Jurgen Klopp.

Diallo mencetak gol yang memisahkan diri pada saat kematian - dan kemudian dikeluarkan dari lapangan karena melepas bajunya untuk merayakannya - untuk mengirim United lolos ke Wembley dalam penyelesaian dramatis di Old Trafford.

Liverpool hanya tinggal beberapa menit lagi menuju semifinal, yang merupakan musim terakhir Klopp di Anfield, tetapi Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-112 di perpanjangan waktu, sebelum gol penentu kemenangan Diallo yang luar biasa.

United akan bermain melawan Coventry City di semifinal, sementara undian Piala FA memberi pemegang gelar Manchester City tanggal Wembley melawan Chelsea.

Baca juga: Sebelum Naik Ring, Mike Tyson Bercinta Lebih Dulu Agar Lawannya Tak Mati

Komentar Ten Hag

Bos United yang berbicara kepada media. mengatakan bahwa “30 menit pertama adalah yang terbaik sepanjang musim kami”.

“Kami bertindak sebagai sebuah tim tetapi kemudian kami mendapat celah di antara lini dan Anda tidak bisa membiarkan ini terjadi melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka mengungguli kami.

“Kemudian kami melakukan perubahan, kami mengambil risiko dan para pemainnya luar biasa. Sikapnya luar biasa, keyakinan kuat untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kami memiliki tim untuk masa depan. Yang akan datang adalah pemain yang berkembang dengan sangat baik seperti Diallo, Garnacho, Kobbie Mainoo.”

Komentar Klopp

Berbicara kepada BBC, Klopp menyebut pertandingan itu “sangat intens”, dan menambahkan bahwa Liverpool “luar biasa tetapi kami harus menyelesaikan pertandingan dan kami tidak melakukannya”.

“Saya tidak bisa meminta lebih. Para pemain memberikan segalanya.

Baca juga: Prediksi Manchester United Vs Liverpool di Piala FA, The Reds Diunggulkan Menang

“Pengambilan keputusan kami tidak bagus. Anda harus menerima hasilnya. Mereka layak melaju ke babak berikutnya. Itu adalah periode di babak kedua ketika kami seharusnya menyelesaikannya tetapi kami tidak melakukannya dan kami tahu mereka bisa bangkit.

“Saya pikir anak-anak saya kembali menunjukkan karakter yang luar biasa. Usaha super lagi. Semua orang menunjukkannya.

“Anda tidak bisa membandingkan musim kami dengan musim United dalam hal jumlah pertandingan. Tidak apa-apa, kami menghadapinya.

“Saya benar-benar bersimpati terhadap rakyat kami. Dalam beberapa minggu kami datang lagi dan mencobanya lagi.

“Saya masih bangga dengan apa yang saya lihat hari ini.”**