Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Belanda Dipediksi Hentikan Kuda Hitam Turkiye Skor 3-1

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Sabtu, 6 Jul 2024 16:40
    Bagikan  
Ronald Koeman
Getty

Ronald Koeman - Pelatih Belanda Ronald Koeman

HELOTIMORLESTE.COM - UEFA Euro 2024 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Turki menghadapi tim Belanda asuhan Ronald Koeman dalam pertandingan perempat final penting di Olympiastadion Berlin pada hari Sabtu. Kedua tim tampil mengesankan musim ini dan memiliki satu hal yang perlu dibuktikan menjelang pertandingan ini.

Turki muncul sebagai kuda hitam di UEFA Euro 2024 dan bisa saja melakukan aksi gemilang lagi akhir pekan ini. Tim Turki mengejutkan Austria dengan kemenangan 2-1 minggu ini dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan ini.

Belanda tampaknya telah mencapai puncaknya dengan kemenangan menakjubkan 3-0 atas Rumania dan akan berusaha untuk memperpanjang catatan impresif mereka dalam pertandingan ini. Oranje memiliki pemain-pemain hebat di jajaran mereka dan sedikit lebih unggul menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head Belanda vs Turki

- Belanda memiliki catatan sejarah yang baik melawan Turki dan telah memenangkan enam dari 14 pertandingan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan Turki.
- Belanda belum pernah menghadapi Turki dalam pertandingan di UEFA Euro 2024 dan akan memainkan pertandingan pertamanya akhir pekan ini.
- Dua pertandingan terakhir antara Turki dan Belanda telah menyaksikan total 13 gol yang dicetak, dengan pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan telak 6-1 untuk Belanda.
- Belanda berhasil maju dari lima dari tujuh pertandingan perempat final terakhirnya di turnamen internasional utama, tetapi mengalami kegagalan dalam pertandingan terakhirnya melawan Argentina di Piala Dunia FIFA 2022.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Spanyol Bertemu Prancis di Seminal


- Turki telah mencapai perempat final turnamen internasional besar hanya untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Turkiye secara konsisten tampil lebih baik dari yang mereka kira selama setahun terakhir dan dapat membuat kejutan di hari mereka. Kenan Yildiz dan Arda Guler telah tumbuh dewasa di turnamen ini dan akan berusaha untuk memberikan pengaruh akhir pekan ini.

Belanda telah berkembang pesat di bawah asuhan Ronald Koeman dan tampil mengesankan menjelang pertandingan ini. Oranje adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Akhir Belanda 3-1 Turkiye.