Helo Timor Leste

Samsung Keluarkan Kategori Produk Baru, Cincin Pintar

Ugu - Teknologi
Senin, 26 Feb 2024 21:55
    Bagikan  
Smart Ring Samsung
Samsung

Smart Ring Samsung - Samsung Galaxy Ring, cincin pintar

Helotimorleste - Samsung Galaxy Ring adalah cincin pintar yang akan segera hadir dari Samsung. Ini pertama kali diumumkan di acara Galaxy Unpacked pada 1 Februari 2024, dan diharapkan akan dirilis pada akhir tahun 2024.

Galaxy Ring akan dibuat terbuat dari titanium dan akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, perak, dan emas. Ini akan memiliki desain yang ramping dan minimal, dan akan dapat dikenakan di jari mana pun.

Galaxy Ring hadir dalam tiga warna – hitam, emas dan perak – dan sembilan ukuran. Unit-unit yang dipamerkan sayangnya terbungkus dalam akrilik, sehingga peserta MWC tidak dapat mencobanya.

Baca juga: Museum Alligator di New Orleans Amerika, Lucu, tapi Mengerikan dan Aneh

"Samsung Electronics mengatakan pada hari Senin, 26 Februari 2024, bahwa Galaxy Ring dirancang untuk dipakai dengan nyaman saat tidur dan mengukur data kesehatan secara akurat dengan permukaan bagian dalam yang pas di sekitar jari."

Avi Greengard, seorang analis Potensi Teknologi yang memakai prototipe Galaxy Ring setelah acara Samsung Unpacked awal tahun ini, mengatakan bahwa perangkat itu "sangat ringan" dan tersedia dalam ukuran hingga 13, yaitu sekitar 22,2 milimeter (0,87 inci). diameter.

undefined

Galaxy Ring menarik perhatian sebagai kemungkinan pendamping Galaxy Watch, yakni sebagai kategori produk baru yang mengisi kesenjangan data saat jam tangan dan HP tidak dipakai, seperti saat tidur.

Baca juga: 7 Cara Bikin Gebetan Klepek-klepek Langsung Jatuh Cinta, Tanpa Pelet

Cincin ini akan dikemas dengan berbagai sensor, termasuk: Sensor detak jantung, Sensor oksigen darah, Sensor pelacakan tidur, Sensor stres dan Sensor GPS

Galaxy Ring akan dapat digunakan untuk melacak berbagai metrik kesehatan, termasuk:.Detak jantung, Denyut nadi, Kualitas tidur, Tingkat stres, Langkah yang diambil, Jarak yang ditempuh dan Kalori yang terbakar

Cincin ini juga akan dapat digunakan untuk mengontrol perangkat Samsung lainnya, seperti smartphone, tablet, dan jam tangan pintar. Misalnya, Anda dapat menggunakan Galaxy Ring untuk: Jawab atau tolak panggilan, Putar atau jeda musik, Sesuaikan volume, Gulir melalui foto hingga Matikan alarm.

Baca juga: 10 Lagu dan Artis KPop yang Paling Sering Diputar di Spotify 2023, Coba Terka Dulu Baru Baca

Galaxy Ring adalah perangkat yang menarik yang memiliki potensi untuk merevolusi cara kita melacak kesehatan dan kebugaran kita. Ini juga bisa menjadi cara baru yang nyaman untuk mengontrol perangkat Samsung lainnya.***