Helo Timor Leste

Artis Thailand Kitty Chica Demi Peran Menjadi Kurus Setipis Kertas

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Film
Minggu, 10 Mar 2024 21:33
    Bagikan  
Kitty Chicha
Kitty Chica/Instagram, Getty Images

Kitty Chicha - Kitty Chicha saat membintangi film Girl From Nowhere dan foto saat ini

HELOTIMORLESTE.COM - Fans Khawatir Kondisi Artis Thailand Bintang` Girl From Nowhere` Kitty Chicha Setelah Dia Terlihat “Malnutrisi” Di Foto Terbaru

Aktris Thailand Kitty Chicha Amatayakul, yang membintangi Girl From Nowhere Netflix, dikabarkan kehilangan banyak berat badan untuk film horor mendatang.

Aktris Thailand Kitty Chicha Amatayakul, yang terkenal karena perannya sebagai Nanno dalam film thriller misteri Thailand Girl From Nowhere, telah memicu kekhawatiran akan kesehatannya setelah dia terlihat terlihat kurus setipis kertas di Paris Fashion Week.

Wanita berusia 30 tahun ini baru-baru ini membagikan foto dirinya di acara Saint Laurent bulan lalu dan para penggemar terkejut dengan tubuhnya yang super kurus.

Mengenakan model bob pirang dan atasan tembus pandang, yang memperlihatkan lengan dan tulang rusuknya yang kurus, Kitty terlihat sangat berbeda dari saat dia berada di Girl From Nowhere.

Baca juga: Banyak Selebritis Meniru Pose Unik `Bidadari Jongkok` Aktris Cantik Dirlaba

Menurut laporan, aktris tersebut harus menjalani penurunan berat badan secara dramatis untuk perannya dalam film horor mendatang.

Penggemar yang prihatin membanjiri media sosialnya dengan pesan-pesan yang mendesaknya untuk menjaga kesehatannya dan "mencari bantuan".

Ada komentar-komentar seperti "Saya sangat berharap seseorang membantunya, wajahnya terlihat kekurangan gizi", "Kitty, kesehatanmu mengkhawatirkan", dan "Nak, kamu akan menghancurkan dirimu sendiri saat ini".

Penggemar lainnya menulis: “Tidak ada peran yang sepadan dengan ini.”**