Helo Timor Leste

Ditanya Soal Transgender, Deddy Corbuzier Hampir Baku Hantam dengan Calon Suami Lucinta Luna

Ugu - Hiburan
Selasa, 8 Aug 2023 19:53
    Bagikan  
MARH GEBRAK MEJA  SAAT PODCAT
tangkap layar video/ Deddy Corbuzier/ youtube.com

MARH GEBRAK MEJA SAAT PODCAT - Lucinta Luna marah, Arthen Boaltin berdiri hendak melabrak Deddy Corbuzier, saat menyatakan bahwa Lucinta Luna adalah transgender.

HELOTIMORLESTE.COM - Deddy Corbuzier mengundang wawancara lewat podcast Lucinta Luna dan Arthen Boltian, pasca keduanya mengumumkan menjalani resepsi pertungan di Pulman Hotel, Bali. Gegara pertanyaan soal transgender, Deddy Corbuzier hampir saja baku hantam dengan Arthen Boltian, calon suami Luna.

Berawal dari ungkapan Lucinta Luna, bahwa dirinya adalah wanita. "lu memang wanita ya?" tanya Deddy.

"Jangan bilang begitu, dia bisa marang!" kata Lucinta menohok.

"Gua nanya...guna nanya!" sergah Deddy.

"Gua kan wanita Om...lu kan udah lihat hasil pengesahan. Memang udah sah! ' kata Lucinta sambil mengangkat tangannya, "Dia udah main ke rumah keluarga gue, ke tetangga-tetangan gua. Sampai nyak dan babe gue semua pada tahu. Ibu tiri gue, bocak tiri gue!" begitu ungkap Lucinta dengan suara somber.

Baca juga: Baim Wong: Maling...Maling Ini! Kaca Mobilnya Dipecah, Pencuri Berhasil Gondol Kotak P3K

"Kamu tahu soal dia?" kata Deddy sambilk menudingkan teluhjukkanya ke ara Arthen Boltian, yang mengenakan jaket warna krem itu.

Apa maksudmu?

Dia transgender?

Spontan Lucinta Luna menggebrak meja studio siara Dedde Corbuzier, karena bertanya soal yang paling peka itu, Lucinta marah.

Wait...wait.. whta do tou want? Tanya Arthen. Tunggu saya mau mengatakan sesuatu, karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna adalah pria, dia adalah transgender. Saya mengatakan kepada sumua orang, mana kameranya? Dia itu wanita sejak lahir. Saya mau mengatakan kepada semua orang: saya percaya kepada Luna, dia beri tahu semua itu kepada saya. Saya percaya kepada calon istri saya. 

Baca juga: Selain Menyebabkan ISPA, Polusi Udara Ternyata Bisa Sebabkan Sejumlah Penyakit Lain, Gak Nyangka

Iya...iya, tetapi apakah kamu percaya begitu saja? Sergah Deddy Corbuzier kepada Arthen.

Mengapa kamui selalu bilang bahwa dia transgender? 

Karena saya kira dia transgender! jawab Deddy

Kami datang kesini untuk cerita tentangf perasaan kami. Bicara soal lamaran dan rencana pernikahan kami! kata Arthem

Stoppppppp! Tweriak Lucinta Luna agar Deddy dan menghentikan pertanyaannya itu.

Baca juga: Aktris Tiongkok Dikritik karena Mencegah Foto Upskirt, Ia Pakai Rok Mini

Wait...wait! Arthen melepas headphone ke atas meja, dia berdiri menghampir posisi duduk Deddy Corbuzier yang juga mulai beranjak dari tempat duduknya.

Terakhir kamu bilang Luna transgender! Jawab Arthem berdiri dengan sikap hendak melabrak. Lucinta pun segera berdiri di antara dua pria itu. 

Lucinta berusahaan mendinginkan suasana, sambil mengatakan: "Itu persoalannya itu lho!Gue ini wanita mengertilah pertasaan saya. Dia (Artthen) itu maunya mengatakan kepada publik tentang status saya. Dia percaya saya wanita!"

"Kan saya juga berhak bahagia Om! Jangan ngomonong gitu, gue kan juga sakit hati lah!" tambah Lucinta.

Iam sorry...I am sorry! kata Deddy kepada dua pasangan itu. 

Baca juga: Masalah Air Minum di Manufahi Masih Menjadi Masalah Serius, Begini Keluhan Pejabat Kotamadya

Luna masih emosi dengan mengatakan bahwa antara dia dan Arthen dibicarakan di medsos dengan ungkapan bermacam-macam. Lalu Deddy bersalaman dengan Arthen minta maaf atas kejadian itu.

Bisakah sih, kalau bicara itu omongannya yang baik-baik! Gue kan sudah janji sejak awal, gue sudah jelasin dari awal Om! 

Saya sudah berpergian bersama Luna, saya lihat paspornya, di itu wanita. dan dia sudah bercerita kepada saya, bahwa dia itu wanita sejak lahir, kata Arthen menimpali.

Iam sorry...Iam sorry! Jawab Deddy.

Baca juga: Ditahan Polisi saat Hamil 8 Bulan AkibatTeknologi Pengenalan Wajah Error

Jangankan Lu (Deddy) ada orang mengatai ngatai saya nggak bakalan bisa menikah dengan Arthem. Saya katakan kalau nggak percaya saya undang ke pernikahan saya. Nih data-data gue, nikira gue takut, hah! Ngua nggak takut dijeblosin ke penjara, gue ini wanita! Geu berhak bahagia, tahu nggak!? Gue mau menikah ntar lagi sama dia, ini geu pakai cincin. Lu nggak kasihan sama gue Om? Sekali ini kasih gue kebahagiaan. Lu ngundang gue, tetapi ngejebak dengan pertanyaan kayak begitu! 

Gue nggah ngejebak! Gue cuma ingin tahu, apakah dia tahu nggak tentang masalah itu semua, jawab Deddy menjelaskan.

Baca juga: Kotamadya Manufahi Sosialisasikan Kajian Majalah Lafaek untuk Masyarakat Pedesaan Timor Leste

Tapi itu yang bikin gue emosi, nggak bisa gue kayak begini. Lalu Arthen pun memeluk Luna, mendinginkan suasana.

Yaa...ya udah, saya mau tanya yang lain...

Saya ini cuma ingin bahagia. Alhamdulillah, sekarang saya sudah mendapat kebahagiaan, kesenangan. Saya berusaha bangkit lagi from zero to zero!

Oke sekarang mau tanya: Apapun yang orang katakan tentang dia, apakah itu benar atau tidak apakah kamu mau menerimanya? Pertanyaan itu diarahkan kepada Arthen. Apakah kamu bisa terima? Tanya Deddy.

Semua orang yang mengtakan bahwa dia transgender akan saya lawan. karena dia memang wanita sejak lahir, dan saya menerima di sebagai wanita.! jawab Arthen.

Baca juga: Orang Lanjut Usia Bisa Kuat Lebih Lama setelah Penyebab Pemborosan Otot Ditemukan

Jadi Anda mau menerima sebagai apapaun!

Saya tidak peduli, saya tetap percaya dia wanita sesungguhnya! tegas Arthen.

Lucinta Luna menambahkan: Ini adalah pernikahan antara seorang wanita dan laki-laki. Aku wanita dia laki laki. Saya tegaskan ya, gue wanita dia laki-laki. Jadi bukan pernikahan sesama jenis.

Begitulah senbuah episode podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tami Luacinta Luna dan tunangannya Arthen Boltian yang juga diunggah ke youtube.com, Senin 8 Agustus 2023, siang.

Video itu sudah mendapat like 21.000 kali, dengan mengundang komentar 11.642 komentar dari netizen. ***