Helo Timor Leste

Acara Pertunangan Berasa Pernikahan Lucinta Luna- Artem Boltian di Hotel Pullman Kuta Beach

Ugu - Hiburan
Sabtu, 29 Jul 2023 14:14
    Bagikan  
TUNANGAN BERASA PERNIKAHAN LUNA-ALAN
@lucintaluna_manjalita

TUNANGAN BERASA PERNIKAHAN LUNA-ALAN - Transgender Lucina Luna melakukan tunangan dfi hotel Pullman Bali Legian Beach, Kuta, Jumat sore 28 Juli 2023.

HELOTIMORLESTE.COM - Lucinta Luna hari ini tengah berbahagia. Pasalnya, artis transgender ini akhirnya bertunangan dengan kekasih bulenya, Artem Boltian, dilaksanakan Jumat, 28 Juli 2023, di Bali.

Meski berjudul acara pertunangan, Lucinta Luna sempat membuat warganet bingung lantaran dekorasi dan pakaian yang dikenakannya terlihat seperti sedang menikah.

Menilik siaran Instagram yang dilakukannya pada Jumat sore, Lucinta Luna terlihat cantik mengenakan gaun putih off-shoulder dan rambut disanggul belakang.

Transgender bernama Ayluna Putri dengan nama bekennya Lucinta Luna itu juga membawa sebuket bunga mawar putih besar layaknya seorang pengantin.

Baca juga: Sindir Kedatangan Paus Francis ke Portugal, Bordalo II Gelar Karpet Bergambar Euro Senilai Rp 10 Juta

Sementara itu, sang kekasih yang bernama asli Artem Boltian terlihat tampan dalam balutan setelan tuxedo hitam.

Meski berjudul acara pertunangan Lucinta Luna sempat membuat warganet bingung lantaran dekorasi dan pakaian yang dikenakannya terlihat seperti sedang menikah.

Berdasarkan akun instagram @lucintaluna_manjalita, Jumat 28 Juli 2023, acara dilaksanakan pada Jumat.

Baca juga: Viral Sensus ODGJ, Bertemu Gadis Cantik Masa Kini Tidak Mengenakan Pakaian Dalaman

Tampak Lucinta Luna terlihat cantik mengenakan gaun putih of shoulder dan rambut disanggul belakang.

Ia sebuket bunga mawar putih besar layaknya seorang pengantin sementara itu sang kekasih yang bernama asli bertabur bunga mawar putih yang digelar di halaman belakang Hotel Pullman Bali Legian Beach Kuta.

Melihat dekorasi acara pertunangan lucinta Luna yang sederhana, tetapi juga mewah membuat warganet bingung bahkan ada yang mengira lucinta Luna menggelar acara pernikahan bukan pertunangan nikah apa tunangan sih ini tanya netizen tunangan berasa nikahan?

Baca juga: Polisi Bongkar Sindikat Pembobol IMEI, 178.000 Unit Ponsel Akan Dimatikan Negara Rugi Rp 353 Miliar

Acara apa kok kayak nikahan kata netizen lainnya namun asisten lucinta Luna meluruskan

bahwa acara tersebut adalah pertunangan bukan pernikahan bukan wedding Say baru tunangan aja weddingnya nanti Kak doain aja ya ujar sang asisten dalam siaran Instagram. ***