Helo Timor Leste

Beadegan Panas dengan Tom Cruise, Suami Michelle Monaghan Tak Cemburu Malah Bangga

Satwika Rumeksa - Hiburan
Jumat, 22 Dec 2023 21:06
    Bagikan  
Adegan Panas
Stephen Vaughan

Adegan Panas - Adegan panas antara Tom dan Michelle

HELOINDONESIA.COM -Tom Cruise dan rekan mainnya dalam Mission: Impossible III berbagi adegan intim yang “menakjubkan”, saat dia sedang berbulan madu.

Pria aksi Hollywood berusia 61 tahun ini berperan sebagai lawan main Michelle Monaghan, 47, dalam film ketiga dari franchise blockbuster pada tahun 2006.

Tom adalah agen lapangan yang sangat terampil dalam film tersebut, Ethan Hunt, sementara aktris True Detective memainkan perannya yang menakjubkan di- tunangan layar, Julia Meade.

Dan Michelle yang baru menikah merinci adegan yang sangat panas di antara pasangan tersebut – yang kebetulan diambil saat dia seharusnya berbulan madu. Dan dia menceritakan betapa menyenangkannya tampil lincah di depan kamera dengan suami barunya, Peter White, hanya tiga hari setelah pernikahan mereka pada tahun 2005.

Melupakan bulan madu tradisionalnya untuk memulai syuting, dia malah menghabiskan hari itu di lokasi syuting bersama Tom. “Kemudian saya ingat pergi bekerja, dan Tom dan saya melakukan adegan intim, dan tentu saja itu adalah adegan pertama,” katanya kepada Collider dalam wawancara bersama dengan Mark Wahlberg untuk film baru mereka The Family Plan.

Michelle mengatakan dia sangat gugup, tapi untungnya, suami barunya tahu apa yang harus dia katakan. “Kemudian saya pulang kerja, saya sangat gugup, dan suami saya berkata, 'Jangan khawatir, kamu akan mengikuti jejaknya. Anda akan bersenang-senang. Ini akan menjadi luar biasa,'” katanya.

Baca juga: Bukan Mimpi Peluang PSIS Semarang Menjadi Runner Up Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia

Tom dan Michelle

Dan yang membuat Pete senang, Michelle dan lawan mainnya memfilmkan adegan penuh gairah, yang mau tidak mau dia ungkapkan.

Dia berkata: “Saya pulang ke rumah di penghujung hari, membuka kamar hotel, dan dia berkata, 'Bagaimana kabarnya?' Dia sangat baik. Itu bagus sekali.

“Dia berkata, 'Betapa kerennya kamu bermesraan dengan Tom Cruise di bulan madu kami?' Karena kami hanyalah penggemarnya.”

Setelah melakukan puluhan adegan panas selama bertahun-tahun, ibu dua anak ini mengatakan bahwa syuting bersama Tom di bawah selimut adalah hal yang paling menegangkan dalam kariernya.

Michelle menggandakan pernyataannya dan mengatakan bahwa pasangannya Peter tidak cemburu, namun dia malah “sangat bangga”.

Baca juga: Warga Paris Gabungkan Yoga dengan Pelukan Anak Anjing

Melalui aplikasi ini, kami akan mengirimi Anda kisah-kisah dunia hiburan yang paling menarik, beberapa berita utama yang sia-sia, dan segelintir alien yang seismik...dan tentunya berita terkini.

Untuk bergabung dengan komunitas kami, yang harus Anda lakukan untuk bergabung adalah mengeklik tautan ini, pilih 'Gabung Obrolan' dan Anda masuk!

Tidak ada yang bisa melihat siapa yang mendaftar dan tidak ada yang bisa mengirim pesan kecuali tim Bintang Harian. Kami juga mentraktir anggota komunitas kami dengan kompetisi, penawaran khusus, promosi, dan iklan dari kami dan mitra kami.**