Helo Timor Leste

Elizabeth Debicki Dedikasikan kemenangan Golden Globe Awardsnya untuk Mendiang Ibu Baptisnya.

Satwika Rumeksa - Hiburan
Senin, 8 Jan 2024 15:58
    Bagikan  
Elizabeth Debicki
wwd.com

Elizabeth Debicki - Aktris ini memenangkan Aktris Pembantu Terbaik Golden Globe Awards

HELOINDONESIA.COM - Aktris berusia 33 tahun ini membawa pulang penghargaan Aktris Pendukung Terbaik (Musikal, Komedi atau Drama) atas perannya sebagai Putri Diana dalam The Crown dan mengakui kemenangan tersebut "menakjubkan".

Saat naik ke panggung di hotel Beverly Hilton, dia berkata: "Terima kasih banyak. Terima kasih kepada pembuat acara karena telah mempercayai saya dengan bagian ini, kepada para pemain dan kru kami, kepada anak-anak saya yang cantik dan berpura-pura yang saya kagumi.

"Kepada ayah dan ibuku, serta Cush dan Tommy yang berada di Australia, semoga dengan piyama mereka menonton ini. Kepada pasanganku Christian, yang mengatakan jangan berterima kasih padaku jadi aku tidak tampil di televisi tapi aku akan tetap berterima kasih padamu." .Siapa lagi Mungkin itu saja.

Baca juga: Reporter Minta Bantuan Selebriti karena Kehilangan Berlian 4 Karat di Karpet Merah Golden Globes

“Ini sungguh menakjubkan bagi saya… Terima kasih kepada agen dan humas saya.

"Terima kasih kepada ibu baptisku tercinta dan tersayang yang meninggalkan kami terlalu cepat dan terlalu dini, ini untukmu."

Bintang Australia ini dinominasikan untuk penghargaan tersebut bersama Abby Elliott (The Bear), Christine Ricci (Yellowjackets), J. Smith-Cameron (Succession), Meryl Streep (Only Murders in the Building), Hannah Waddingham (Ted Lasso).

Matthew Macfadyen meraih Penghargaan Golden Globe pertamanya — pada nominasi pertamanya — karena memerankan Tom Wambsgans dalam Succession, mengalahkan persaingan dari rekan mainnya Alan Ruck dan Alexander Skarsgard, serta Billy Crudup (The Morning Show), James Marsden (Tugas Juri) ), dan Ebon Moss-Bachrach (Si Beruang).

Dan bintang asal Inggris itu mengakui bahwa dia "menyukai setiap detik" mengerjakan drama HBO tersebut.

Baca juga: Gunung Semeru Kembali Erupsi Januari 2024, Tinggi Kolom 2000 meter

Dia berkata: "Terima kasih banyak. Saya sangat mengagumi setiap detik memainkan noda minyak manusia yang aneh dan menakjubkan yaitu Tom Wambsgans - CEO Tom Wambsgans. Saya harus berkata, Tuhan tolong kami.

"Cinta dan terima kasih serta kekaguman saya kepada Jesse Armstrong seperti biasa. Kepada para penulis kami yang luar biasa — saya terlalu takut untuk menyebutkan semuanya karena saya akan melupakan seseorang dan kemudian saya tidak akan tidur... Kepada HBO, para sutradara kami yang luar biasa, kru dan pemain kami yang cantik, yang sangat saya rindukan."**