Helo Timor Leste

Reporter Minta Bantuan Selebriti karena Kehilangan Berlian 4 Karat di Karpet Merah Golden Globes

Satwika Rumeksa - Hiburan
Senin, 8 Jan 2024 15:23
    Bagikan  
Berlian
Keltie/Instagram

Berlian - Reporter kehilangan berlian 4 karat di cincinnya

HELOINDONESIA.COM - "Itu hilang dan, um… itu nyata," E! Koresponden berita Keltie Knight mengatakan tentang permata yang hilang, yang jatuh dari cincinnya.

Berlian bukanlah sahabat Keltie Knight.

Sedangkan Knight, koresponden E! News, dilansir dari Golden Globes pada hari Minggu, malamnya berubah secara tak terduga setelah dia menyadari berlian 4 karat telah hilang dari cincinnya!

Setelah kembang apinya hilang, Knight tidak membuang waktu, dengan cepat mengeluarkan ajakan bertindak dalam video Instagram — yang dimulai dengan dia menyatakan “darurat Golden Globe!”

“Jika Anda seorang selebriti dan melihat berlian 4 karat di karpet merah, harap kembalikan ke Keltie Knight di E!,” lanjutnya. “Karena sudah hilang dan, um… itu nyata.”

Baca juga: Gunung Semeru Kembali Erupsi Januari 2024, Tinggi Kolom 2000 meter

Reporter tersebut juga membagikan video tersebut di Instagram Story-nya, dengan menulis, “Sombong yang rendah hati tetapi juga membantu!”

Dia juga memposting E! Artikel berita tentang berliannya yang hilang, bersama dengan “petunjuk” — berlian itu telah hilang saat dia berpose untuk foto di atas karpet.

“Petunjuk #1: Saya memiliki berlian tersebut ketika saya selesai merias wajah karena kami membersihkannya,” tulisnya, menambahkan, “Saat saya mengambil foto, berlian itu hilang.”

Sore harinya, dalam pembaruan lain tentang kisah permata yang hilang, Knight membagikan foto dirinya — masih dalam pakaian ketat di karpet merah — mencari berlian yang hilang dengan posisi merangkak.

“Mencari berlian,” tulisnya di samping gambar, menandakan bahwa berlian itu masih belum ditemukan.**