Helo Timor Leste

Artis Korea Ini Tampil Mengagumkan di Golden Globe Awards

Satwika Rumeksa - Ragam
Minggu, 2 Jul 2023 23:01
    Bagikan  
Song Jia
Istimewa

Song Jia - Artis ini pernah tenar tahun 1980-199an

HELOTIMORLESTE.COM - Pada upacara Golden Globe Awards  belum lama ini, semua bintang secara bertahap bersaing untuk tampil cantik. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk setiap riasan, dan mereka semua ingin menjadi yang terbaik.

Namun, saat Song Jia kecil muncul di atas panggung. Semua orang terkesima dan kagum.

Ia hanya terlihat mengenakan gaun hitam panjang. Bagian atas gaun hitam itu terbuat dari kain sutra yang tidak beraturan. Tubuh bagian bawah membungkus pantat dengan erat, dan seluruh orang itu anggun dan cantik.

Awalnya, itu hanya perayaan biasa. Sedangkan untuk gaun malam yang dikenakan Song Jia, meski seksi dan menawan, namun tidak terlalu khas.

Song Jia adalah salah satu aktris paling menonjol di dunia hiburan domestik pada akhir 1990-an. Dia membintangi banyak film terkenal dan drama televisi. Pasca 80-an dan 90-an pasti memiliki kesan mendalam padanya.

Baca juga: Bersihkan Cache, Cookie dan Riwayat Peramban Agar PC Tak Lemot

Artis Korea

Tapi kehidupan cintanya cukup berliku. Dia memiliki tiga suami berturut-turut, dan bahkan melahirkan seorang putra untuk Cai Cheng pada usia 46 tahun meskipun dalam bahaya. Meski begitu, keduanya kemudian berpisah, dan hingga kini, mereka masih sendiri.

Song sudah menjadi influencer populer sebelum tampil di reality show. Dia memiliki beberapa video viral di YouTube dan bahkan mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk menjadi idola K-Pop.

Inferno SIngle 2021 sepertinya menambah popularitasnya yang meningkat ketika kontroversi tak terduga membalikkan segalanya. Isunya seputar klaim bahwa produk dan pakaian yang dimiliki dan dipamerkan Song di video YouTube-nya adalah barang mewah tiruan dan tidak asli.

Meskipun bagi banyak orang, masalahnya tampaknya tidak terlalu serius, namun sebenarnya berdampak parah pada karier Song sebagai seorang influencer. Dia berhenti memposting di YouTube dan keluar dari jaringan semua platform media sosial selama berbulan-bulan.

Baca juga: Kanker Paru Bisa Dideteksi di Tangan Anda, Simak Penjelasannya

Selama waktu itu, dia, bersama dengan aktris Kang Ye Won, dilaporkan menghabiskan banyak waktu membantu di dapur umum yang dikelola oleh The Catholic Love And Peace House.

Artis Korea

Saat kontroversi mereda, dia akhirnya kembali ke media sosial. Dia mengejutkan penggemar dengan rumah barunya yang mewah, anak anjing barunya yang lucu, dan juga konten YouTube baru.

Tetapi menurut pembaruan terbaru dalam karirnya, sepertinya hal-hal akan menjadi lebih besar dan lebih baik untuk Song selanjutnya. Menurut pengumuman pada 10 Mei oleh HLL dan Sublime Artist Agency, Song telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka untuk “awal baru” perjalanan profesionalnya.

Baca juga: Tak Hadiri Acara Pelantikan, Gubernur NTT Datangi Kediaman PM Xanana Gusmao di Kota Dili

Artis Korea

HLL adalah penerbit teratas majalah mode populer, termasuk ELLE, Bazaar, Cosmopolitan, dan Esquire. Sublime Artist adalah agensi manajemen di bawah HLL yang mewakili selebriti dari berbagai bidang, termasuk musisi, model, aktor, dan influencer. Sebagai artis berbakat di bawah agensi ini, Song akan bergabung dengan aktor veteran seperti Song Kang Ho, Tiffany Young SNSD, Jackson dan Youngjae GOT7, dan model Han Hyun Min.