Helo Timor Leste

Sinopsis Madame Web: Kisah Empat Wanita Super yang Bisa Membawa Perubahan

Ugu - Hiburan
Jumat, 26 Jan 2024 21:47
    Bagikan  
Madame web
Istimewa

Madame web - Madame web mengisahkan wanita superhero

HELOINDONESIA.COM -

Madame Web adalah film superhero yang diadaptasi dari karakter Marvel Comics yang sama. Film ini dirilis di Indonesia pada awal tahun 2024 dan merupakan film pertama yang berfokus pada karakter wanita di Spider-Man Universe Sony.

Film ini mengikuti kisah Cassandra Webb (Dakota Johnson), seorang wanita muda yang memiliki kemampuan psikis setelah mengalami kecelakaan. Dia terlibat dalam dunia "dunia laba-laba", di mana dia bertemu dan bekerja sama dengan tiga wanita lain yang memiliki kekuatan dan nasib yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Singkat Film Exhuma dan Peran Tokoh-tokoh Utamanya

Wanita-wanita itu adalah Julia Carpenter (Sydney Sweeney), Mattie Franklin (Celeste O'Connor), dan Anya Corazon (Iabela Merced). Mereka adalah pahlawan buku komik yang dikenal sebagai Spider-Woman, Spider-Woman, dan AraƱa.

Bersama-sama, mereka harus menghadapi ancaman gelap yang mengincar mereka dan mengungkap rahasia dari masa lalu mereka. Film ini juga akan mengeksplorasi tema-tema seperti nasib, takdir, dan pilihan, serta mengisyaratkan kemungkinan adanya alam semesta Spider-Man lainnya.

Baca juga: Incheon Medan Perang Terakhir Ma Dong-seok dalam Crime City 3

Film ini disutradarai oleh S.J. Clarkson, dengan naskah yang ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Selain empat wanita utama, film ini juga dibintangi oleh Tahar Rahim sebagai Ezekiel Sims, seorang tokoh misterius yang terkait dengan Cassandra.

Madame Web adalah film yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film superhero, terutama mereka yang menyukai karakter wanita yang kuat dan cerdas. Film ini menawarkan perluasan Spider-Man Universe dengan cara yang segar dan menarik.***