Helo Timor Leste

Cara Mudah Membeli 10 Rumah Ala Orang Jerman, Bukan Abal-abal

Ugu - Hiburan
Senin, 26 Feb 2024 20:06
    Bagikan  
Tips membeli rumah
Istimewa

Tips membeli rumah - Cara orang Jerman membeli rumah

Helotimorleste- Heinz B. terlihat penampilan biasa saja, namun ini bisa menipu. Pria Jerman itu mungkin hanya memiliki 15 euro (Rp251 ribu, kurs Rp16,968) di rekening banknya saat ini, tapi itu hanya karena dia baru saja menarik 700.000 euro (Rp11.8 Miliar) untuk membeli rumah baru, rumah kesepuluhnya. 

undefined

Pria Jerman telah berusia 80 tahun dijuluki sebagai jutawan paling hemat di dunia, karena ia menghemat pengeluaranya dengan hidup dari makanan dan barang-barang yang ditemukan di tempat sampah meski memiliki beberapa properti bernilai jutaan euro.

Baca juga: Museum Alligator di New Orleans Amerika, Lucu, tapi Mengerikan dan Aneh

Ia pun tahu cara meningkatkan uangnya, Sisa 100.000 euro (Rp1,6 Miliar) ia ditransfer ke deposito berjangka untuk menghasilkan bunga. Hingga pria berusia delapan puluh tahun ini memiliki kekayaan beberapa juta dolar.

Baca juga: Tinggi Mana Gaji Pembantu Rumah Tangga, Antara Arab dan Hongkong 2024, Sangat Dimuliakan

Lagi pula, dia mengaku hidup hemat sepanjang hidupnya, sehingga tidak terlalu membutuhkan uang terlalu banyak untuk bertahan hidup. Dia sangat senang hidup dari makanan yang ditemukan di tempat sampah dan menimbun segala macam barang yang dibuang orang lain.***