Helo Timor Leste

13 Wanita TerCantik di Dunia, Tapi Juga Berprestasi

Ugu - Hiburan
Sabtu, 13 Apr 2024 14:32
    Bagikan  
Wanita tercantik
Istimewa

Wanita tercantik - Selain cantik juga berprestasi

Helotimorleste- Tidak diragukan lagi, kita semua telah menjumpai beberapa wanita cantik dari mana pun Anda berasal. Oleh karena itu, sangat sulit untuk memutuskan siapa yang paling cantik di antara semuanya. Yang lebih sulit lagi adalah memasukkan semuanya ke dalam satu daftar, karena daftarnya tidak ada habisnya. Namun, ada beberapa wanita tertentu yang bisa kita sepakati bersama. Mereka menakjubkan. Mereka termasuk:

1.Angelina Jolie

Angelina Jolie mungkin adalah orang terbaik yang menjadi headline daftar wanita cantik kami. Dia secantik dia berbakat, itulah sebabnya dia dengan mudah menjadi salah satu aktris yang paling dicari di Hollywood. Penggemar senang melihatnya di layar mengingat fitur cantiknya yang membuatnya menonjol. Bahkan di usia 40-an, wanita masih ingin menjadi Angelina Jolie dan pria ingin bersama Angelina. Dia pasti bisa membuat bintang-bintang muda ini mendapatkan uang mereka.

undefined

2.Gal Gadot

Gal Gadot adalah kecantikan menakjubkan lainnya yang berhasil membuat namanya terkenal di dunia film sebagai aktris dan produser. Tak hanya cantik di dunia akting, mantan Miss Israel 2014 ini juga menjadi model hingga saat ini. Meski begitu, bisakah Anda membayangkan keindahan seperti itu di militer? Ya itu betul! Gal Gadot mengabdikan dua tahun hidupnya untuk bertugas di Angkatan Pertahanan Israel. Setelah dinas, dia melanjutkan studi ke perguruan tinggi sambil terus mengukir namanya di industri modeling.

undefined

3. Ashley Graham

Ashley Graham adalah seorang wanita cantik yang berhasil mengubah hidup hanya dengan membuktikan bahwa kecantikan tidak terbatas pada mereka yang bertubuh langsing. Model yang mungkin paling dikenal karena penampilannya di America's Next Top Model ini berhasil mengukir namanya meski bertubuh besar. Hal ini mengingat industri fesyen dulunya dan sampai batas tertentu masih bias dalam mendukung wanita yang lebih langsing. Wajahnya sangat cantik dan melengkapi kepercayaan dirinya yang luar biasa, itulah sebabnya dia juga menjadi presenter televisi yang luar biasa.

undefined

4.Audrey Hepburn

Mustahil membicarakan kecantikan dan fashion di Hollywood tanpa membicarakan Audrey Hepburn. Dia adalah seorang kemanusiaan dan aktris Inggris yang memiliki banyak kesuksesan. Namun dia lebih dikenal sebagai ikon fesyen dan masih dikenal hingga saat ini meskipun faktanya dia sudah tidak ada lagi. American Film Institute menempatkan Audrey sebagai legenda wanita terbesar ke-3 di layar dari Zaman Keemasan Hollywood. Dia juga dilantik ke dalam International Best Dressed List Hall of Fame yang bergengsi dan ini memang merupakan hal yang besar.

undefined

5.Priyanka Chopra

Fakta bahwa Priyanka menjadi Miss World pada usia muda 18 tahun saja sudah memberi tahu Anda bahwa dia adalah salah satu wanita paling menakjubkan di dunia. Priyanka Chopra kini menjadi terkenal di Hollywood sebagai aktris yang menghiasi produksi seperti Quantico. Meskipun dia terampil dalam apa yang dia lakukan, orang pasti akan mengagumi wajah cantiknya begitu muncul di layar Anda.

undefined

6.Bella Hadid

Bella Hadid adalah salah satu super model paling terkenal di dunia saat ini. Selain berasal dari salah satu keluarga terkaya, ia memiliki kecantikan yang patut dibanggakan. Karena itu, Anda akan selalu menemukan wajahnya di sampul berbagai majalah ternama. Dia terkenal dalam hal fashion dan kecantikan, panutan bagi wanita muda dan orang-orang seusianya. Pada tahun 2016, dia dinobatkan sebagai Model Terbaik Tahun Ini.

undefined

7.Margot Robbie

Margot Robbie adalah seorang aktris asal Australia yang memulai karirnya dengan tampil di acara populer Australia Neighbors dan di film independen lainnya. Dia telah berkembang dalam karirnya dan saat ini juga menjadi produser. Dalam hal penampilan, dia pasti menyajikan hal-hal bagus yang akan menjelaskan mengapa desainer suka bekerja dengan het. Kecantikan dan fisiknya sering kali melengkapi desain indah mereka. Kecantikannya pun membuat banyak orang menantikan kehadirannya di karpet merah setiap kali ada acara seperti itu. Dia telah menerima berbagai penghargaan seperti Golden Globes dan dinominasikan untuk penghargaan bergengsi lainnya.

undefined

8. Alexandra Daddario

Alexandra Anna Daddario adalah seorang aktris cantik Amerika yang mendapatkan terobosannya berkat memainkan peran Annabeth Chase dalam film Percy Jackson. Dia selama bertahun-tahun terus membintangi produksi yang berbeda. Saat mengawasinya, orang pasti akan memperhatikan matanya yang indah dan senyumnya yang luar biasa. Dia adalah wanita cantik yang luar biasa dan itu menambah bakatnya menjadikannya pilihan yang luar biasa untuk film.

undefined

9. Barbara Palvin

Sekilas, menakjubkan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Barbara Palvin. Model cantik ini berasal dari Hongaria dan pertama kali muncul dalam edisi baju renang Majalah Sports Illustrated yang terkenal pada tahun 2016. Barbara kemudian menjadi bidadari Victoria's Secret dan kami pasti tahu alasannya. Wajahnya hampir sempurna, begitu pula tubuhnya. Ini mungkin hanya apa yang dilihat oleh orang yang melihatnya saat melakukan pengintaian ketika dia baru berusia 13 tahun. Sejak saat itu, dia berhasil mempertahankan banyak pemesanan untuk berbagai pekerjaan modeling.

undefined

10. Emeraude Toubia

Emeraude Toubia adalah aktris cantik Kanada-Amerika yang dikenal karena perannya sebagai Lightwood di Shadowhunters. Dia juga seorang model. Meskipun orang Kanada-Amerika, dia adalah keturunan campuran Lebanon dan Meksiko. Dia membintangi beberapa telenovela Latina yang mencakup Cosita Linda antara lain. Emeraude memiliki wajah cantik dan awet muda yang membuatnya cocok untuk berbagai peran dan penampilan di publikasi terbaik.

undefined

11.Rosie Hunington Whitley

Rosie Hunington Whitley adalah model cantik lainnya yang kecantikannya selalu ingin kita bicarakan. Bagaimanapun, fitur-fiturnyalah yang melambungkannya menjadi salah satu Malaikat Victoria's Secret yang terkenal. Tinggi badannya memberinya keanggunan yang mengagumkan dan penampilan serta kesuksesannya di industri telah membuatnya menghiasi beberapa majalah top seperti GQ dan Elle. Dia juga mendapatkan beberapa pekerjaan sebagai duta merek dan merupakan salah satu figur publik yang dianggap sebagai ikon mode. Saat ini, Rosie juga seorang aktris.

undefined

12. Hayden Panetierre

Hayden Panetierre telah muncul di layar kita cukup lama. Aktris Amerika ini telah memainkan peran di beberapa film besar di masa lalu. Meskipun kami tidak mendengar banyak kabar darinya akhir-akhir ini, kami mengingatnya dengan baik karena betapa cantiknya wajahnya. Dia memiliki senyuman yang menawan dan meskipun dia telah melihat masa-masa penuh gejolak akhir-akhir ini, tidak ada yang bisa mengubahnya. Dia masih tetap menjadi kekasih TV.

undefined

13.Aishwarya Rai

Aishwarya Rai bukanlah nama baru di industri film. Dia adalah salah satu aktris India tercantik yang berhasil meraih banyak kesuksesan dalam karirnya. Dia juga merasa senang menjadi Miss World setelah memenangkan gelar bergengsi pada tahun 1994. Terlepas dari jumlah tahun yang telah berlalu sejak penobatannya, dia tetap menjadi salah satu kecantikan yang menakjubkan dan masih menjadi salah satu Miss World paling terkenal di dunia. sampai tanggal.

undefined