Helo Timor Leste

Geger Warga Kupang NTT, Penemuan Bayi di Tengah Kebun Tanaman Pohon Pisang

Jumat, 30 Jun 2023 19:28
    Bagikan  
BABY
pixabay.com

BABY - Ilustrasi

HELOTIMORLESTE.COM - Warga Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan adanya penemuan bayi laki-laki di kebun miliki warga setempat.

Diketahui bayi laki-laki itu ditemukan tergeletak di dalam kebun yang ditumbuhi banya pohon pinsang mili seorang warga Elias Patti Anggi.

Bayi itu ditemukan sendiri oleh pemilikinya warga RT 30 RW 10 kelurahan setempat yang diletakkan begitu saja di tengah rumpun pohon pisang miliknya.

Ketika ditemukan sang bayi dalam keadaan sehat dan terbungkus karung berwarna putih yang masih terdapat tali pusarnya.

Menurut informasi yang berkembang bayi itu merupakan korban dari seorang ibu yang tidak menghendaki anaknya lahir, kemungkinan hasil hubungan gelap.

Begitu menemukan bayi pemiliki kebun langsung melaporkan ke aparat hingga akhir, petugas kepolisian mendatangi lokasi penemuan bayi.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata menyebut penemuan itu memang benar di salah satu kebun pisang milik warga kelurahan Oesao.

"Bayinya laki-laki, dan ditemukan warga sekitar pukul 06.00 Wita oleh Bapak Elias Patti Angi warga RT 30 RW 10," terang Anak Agung.

Selanjutnya Anak Agung mengatakan mengtantar bayi yang ditemukan itu ke Rumah Sakit Naibonat untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan dari petugas kesehatan. **