Helo Timor Leste

Demokrat Serius Garap Jawa Timur, AHY dan SBY Turun Gunung, Kumpul di Madiun

Sabtu, 18 Nov 2023 16:49
    Bagikan  
AHY
Dok Demokrat

AHY - Demokrat serius garap Jawa Timur

HELOTIMORLESTE.COM -

Target Demokrat adalah meraih 15 persen suara dan memiliki anggota DPR RI dari seluruh dapil di Pileg 2024, tak sampai di sini, Demokrat pun ingin berkontribusi optimal untuk memenangkan Pilpres 2024.

Berbagai agenda strategis dan konsolidasi internal pun dilakukan semakin intens untuk mencapai target tersebut. Kali ini, seluruh calon anggota legislatif Partai Demokrat dari seluruh Indonesia dikumpulkan di Madiun, Jawa Timur. Selama tiga hari, tanggal 19-21 November 2023.

Menurut Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, ratusan caleg DPR RI beserta para ketua DPD Partai Demokrat seluruh provinsi di Indonesia, mendapatkan pembekalan secara langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca juga: Keputusan PSSI Terkait Pengibaran Bendera Palestina Saat Pertandingan

Bahkan masih kata Herzaky, bukan hanya Ketum AHY namun Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, bakal turun gunung ke Madiun.

Bagi Demokrat Jawa Timur sangat strategis, selain jumlah pemilih yang banyak, Jawa Timur merupakan salah satu basis utama Partai Demokrat. Hingga Jawa Timur menjadi perhatian khusus bagi Demokrat.

"Harapannya, dengan menggenjot pergerakan untuk merebut suara hati rakyat di Jawa Timur, bisa memperbesar perolehan kursi Demokrat di tingkat nasional," ujar Herzaky dari keterangan tertulis yang diterima awak media.

Herzaky yang juga Wakil Komandan Bravo TKN KIM. mengingatkan bahwa kekuatan Denokrat di Jawa Timur sangat signifikan hal ini dibuktikan dengan kepala daerahnya merupakan usungan Demokrat di Pilkada 2018. Bahkan, wakil gubernurnya merupakan kader kami dan ketua DPD Provinsi Jawa Timur Partai Demokrat.

Baca juga: PM Xanana Menyelam Menikmati Keindahan Alam Bawah Laut di Atauro

Herzaky juga menyampaikan Demokrat akan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang di usung di wilayah Jawa Timur.

"Seiring sejalan dengan pemenangan Pileg kami. Kami pernah berjaya di Jawa Timur, era saat Bapak SBY memimpin Indonesia di 2004-2014. Kini, tanda-tanda kemenangannya pun semakin dekat." tegasnya.

"Tiga hari penuh para caleg DPR RI dari seluruh pelosok Indonesia, akan digembleng dan mendapatkan pembekalan strategis dan taktis secara langsung dari Ketum AHY dan Bapak SBY." pungkas Herzaky. ***