Helo Timor Leste

Setelah Bermimpi, SBY Kini Meluncurkan Buku Berjudul Pilpres 2024 Cawe-cawe Presiden Jokowi

Senin, 26 Jun 2023 18:53
    Bagikan  
Buku SBY terbaru
Demokrat

Buku SBY terbaru - Cawe-cawe Presiden Jokowi

HELOTIMORLESTE.COM -

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY meluncurkan buku berjudul 'Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi'.

Buku SBY ini dicetak dengan sampul merah dan kelir hitam. Cover depan buku tersebut tercantum judul "Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi," dan di atasnya tercantum tulisan The President Can Do No Wrong". buku tersebut terdiri sekira 20-an halaman.

Baca juga: Tidak Terima Ada Foto Moeldoko di Museum SBY Pacitan, Penghianat Itu Pak

Peluncuruan buku ini disampaikan oleh Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, lantas ia memberi penjelasan soal buku Presiden ke-6 RI itu.

"Beliau menulis artikel bagi jajaran kepemimpinan dan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air agar mereka memahami dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan akan dinamika politik nasional saat ini," kata Ossy Senin (26/6/2023).

Ossy juga memberikan gambar tampak belakang buku SBY yang menampilkan pesan bahwa buku ini disampaikan khusus kepada jajaran pengurus serta kader Demokrat seindonesia, katana ada tulisan sebagai berikut.

Baca juga: Mimpi SBY Ketemu Mega Direspon Puan, Harapan Itu Ada

Tulisan Bapak SBY yang berjudul 'Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi' ini disampaikan khusus kepada jajaran kepemimpinan dan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air.

Mimbar Demokrat
Jl. Proklamasi No. 41 Pegangsaan, Jakarta Pusat

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, DPP Demokrat kini tengah menggelar bedah buku yang terdiri dari 20 halaman tersebut.

Sebelumnya diberitakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bahwa dirinya bermimpi naik kereta bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Hal ini, disampaikan oleh SBY melalui.akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono, 19 Maret 2023.

Tidak hanya itu isi mimpinya, bahkan SBY mengaku bermimpi naik kereta bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tersebut dibayari Presiden ke-8 RI yang nantinya terpilih pada Pilpres 2024, namun tidak disebutkan namanya