Helo Timor Leste

Di Blitar, Dua Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk dan Bersimbah Darah

Selasa, 2 Jan 2024 09:09
    Bagikan  
Dua wanita tewas membusuk di Blitar
Istimewa

Dua wanita tewas membusuk di Blitar - Ilustrasi

HELOINDONESIA.COM -

Dua perempuan ditemukan tewas bersimbah darah dan membusuk di dalam rumah di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Senin (1/1/2024). Polisi kini mengusut kasus tersebut.

Identitas kedua korban diketahui adalah Erlin, pemilik rumah, dan seorang asisten rumah tangga (ART). Erlin diketahui merupakan warga asli Kelurahan Karangtengah.

Baca juga: Suyoto Warga Ponorogo Tewas Setelah di Lempar Umpak

Kejadian bermula saat kecurigaan warga setempat yang mencium bau busuk dari dalam rumah. Dari dalam rumah juga terdengar suara monyet hingga gonggongan puluhan anjing saling bersahutan.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Terutama identitas dan penyebab kematian kedua korban.

"Kami masih dalami untuk identitas mereka. Kemudian untuk penyebab (kematian) belum diketahui, besok (2/1/2024) kami akan datangkan tim forensik RS Bhayangkara Kediri," kata Hendro.

Baca juga: Robot Elon Musk Menyerang Pekerja di Pabrik Tesla di Texas

Menurut Hendro, dua mayat perempuan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, selain itu, terdapat bercak darah di sekitar mayat.

"Saat ditemukan kondisi sudah membusuk, kemungkinan kalau pembusukan sudah lebih tiga hari. Akan didalami dulu," imbuhnya.

Sementara terkait hasil olah TKP, Hendro mengatakan belum dapat menyampaikan secara detail. Namun, pihaknya masih mencari HP milik para korban dan decoder CCTV.

"Sementara belum, HP dan decoder CCTV belum kami temukan, masih dicari karena di depan dan belakang (rumah ada CCTV). Kalau barang bukti belum bisa kami sampaikan," tandas Hendro.***