Helo Timor Leste

Sejak 19 November 2021 Semua Berubah, Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Kanker

Jumat, 1 Dec 2023 14:56
    Bagikan  
MENINGGAL DUNIA
@qq_fatmala

MENINGGAL DUNIA - Aktris nasional Kiki Fatmala, emninggal dunia Jumat 1 Desember 2023, akibat komplikasi kanker.

HELOTIMORLESTE.COM - Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh pihak keluarganya lewat postingan di akun Instagram Kiki Fatmala @qq_fatmala, pada hari Jumat pagi, 1 Desember 2023.

Selama ini Kiki Fatmala memang diketahui berjuang melawan penyakit kanker. Lewat pernyataan di postingan tersebut, Kiki meninggal karena komplikasi.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker."

Baca juga: Jennifer Lopez: Wanita `Menjadi Lebih Seksi` Seiring Betambahnya Usia

Lewat unggahan di media sosial tahun lalu, ia cerita sudah divonis kanker paru-paru stadium 4 sejak 2021.

Ia mengungkapkan vonis pada November 2021 itu benar-benar mengubah kehidupannya. Kiki menyadari tiada hal yang sama lagi dalam hidupnya setelah mengetahui penyakit itu.

Baca juga: Menunggu Pertemuan Panas Georgina Rodriguez dan Mantan Ronaldo Irina Shayk di Sirkuit Abu Dhabi



"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium IV," tulis Kiki Fatmala di media sosial pada April 2022.

Aktris senior Kiki Fatmala. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. ***