Helo Timor Leste

Bintang Taiwan Makiyo dengan Diet Membuat Pangling Netizen Setelah Turun 25kg dalam 6 Bulan

Satwika Rumeksa - Ragam -> Kesehatan
Selasa, 27 Feb 2024 21:37
    Bagikan  
Turun Drastis
TVB

Turun Drastis - Makiyo saat masih berisi (ki) dan saat ini setelah diet

HELOTIMORLESTE.COM - Beberapa netizen berpendapat bahwa bintang berusia 40 tahun ini melakukan penurunan berat badannya terlalu jauh, dan berkomentar bahwa dia terlihat “seperti kehabisan tenaga”.

Bintang Taiwan ini menjadi viral karena penurunan berat badannya yang dramatis membuat semua orang pangling.

Baru-baru ini, Makiyo, 40, mengejutkan penggemarnya ketika dia tampil di sebuah acara dengan penampilan yang jauh lebih kurus.

Mengenakan gaun ketat berwarna merah muda, bintang dengan tinggi 1,6m ini mengungkapkan bahwa berat badannya turun sebanyak 25kg dalam enam bulan, dan sekarang beratnya 45kg.

Setelah banyak permintaan, Makiyo, yang berpisah dari suaminya, pengusaha Taiwan Mr Jin, 37, pada Juli tahun lalu, melakukan siaran langsung untuk berbagi perjalanan penurunan berat badannya.

Baca juga: Anggota Partai Fretilin Parlemen Nasional Sebut Harga Beras di Timor Leste Masih Mahal

Makiyo, yang berat badannya mencapai 70kg selama kehamilan, telah berusaha mendapatkan kembali bentuk tubuhnya sejak melahirkan putranya pada Oktober 2022.

Meski telah mencoba berbagai diet selama lebih dari satu tahun, berat badannya tetap di 68 kg — hingga ia menerapkan puasa intermiten.

Tak Bertenaga

Juga dikenal sebagai rencana diet 16:8, ini melibatkan puasa selama 16 jam sehari dan makan dalam jangka waktu delapan jam.

Makiyo membatasi dirinya untuk hanya makan dua kali sehari karena dia yakin “makan dalam porsi kecil namun sering dapat berbahaya bagi tubuh”.

Mengurangi porsi makan memberi waktu bagi organ pencernaan Anda untuk beristirahat juga, pikirnya.

Dia juga menghindari gula, yang dia sebut “yang terburuk”, dan melengkapi pola makannya dengan suplemen kolagen.

Baca juga: Kapal Induk Super USS John F. Kennedy Menerbangkan Mobil Berat ke Sungai, untuk Tes Peluncuran Pesawat

Meskipun Makiyo bangga dengan transformasinya, netizen merasa dia telah bertindak terlalu jauh dengan penurunan berat badannya dan sekarang “tidak dapat dikenali”.

Ada komentar seperti “Dia terlihat jauh lebih tua setelah menurunkan berat badan. Tidak ada lagi kolagen di wajahnya” dan “Dia tampak seperti kehabisan tenaga”.

Beberapa juga membandingkan foto lama Makiyo ketika dia tampil di acara bincang-bincang Taiwan Here Comes Kangxi, atau Kang Xi Lai Le, dan mengatakan bahwa dia “tidak terlihat seperti dirinya lagi”.**