Helo Timor Leste

K-pop yang Sedang Naik daun, Kiss of Life, Fanmeeting di Singapura 2 Juni 2024

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Musik
Rabu, 29 May 2024 21:00
    Bagikan  
Kiss of Life
S2 Entertainment

Kiss of Life - (Dari kiri) Anggota Kiss of Life Natty, Julie, Belle dan Haneul akan membawakan lagu hits mereka di Bugis+ pada 2 Juni 2024.

HELOINDONESIA.COM - Girl grup K-pop yang sedang naik daun Kiss of Life akan bertemu penggemar dan publik di Singapura untuk pertama kalinya pada hari Minggu ini (2 Juni).

Acara tersebut, yang akan diadakan di Bugis+ mulai pukul 12.30 hingga 15.00, akan menampilkan empat anggota – Belle, Haneul, Julie dan Natty – yang membawakan lagu-lagu hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu seperti Midas Touch dan Nothing.

Selain itu, mereka juga akan mengadakan fansign untuk para pendukung yang telah dipilih sebelumnya dan menjawab pertanyaan mereka pada sesi tanya jawab selama fanmeeting.

Kiss of Life memulai debutnya pada Juli 2023 dengan EP mereka dengan nama yang sama.

Pada November 2023, mereka merilis EP kedua Born to Be XX diikuti dengan album single Midas Touch pada bulan April tahun ini.

Baca juga: Jepang Cegat Drone Supersonik WL-10/WZ-10 Tiongkok di Laut China Timur

Meski debut kurang dari setahun, Kiss of Life telah memenangkan berbagai penghargaan musik di Korea Selatan, termasuk Global Rising Artist di Hanteo Music Awards 2023, Best New Artist di Korea Culture and Entertainment Awards 2023, 1theK Global Icon di Melon Music 2023 Penghargaan dan Bintang Gelombang Baru di Seoul Music Awards 2023.