Helo Timor Leste

Pengusaha Terkemuka Menangkan Pendanaan Program Kerjasama Pertahanan Australia untuk Memberikan Pelatihan Kepada Pemerintah Timor Leste

Satwika Rumeksa - Nasional
Selasa, 15 Aug 2023 21:36
    Bagikan  
Tammy Kassiou
ISAT.TL

Tammy Kassiou - Tammy Kassiou adalah pendiri dan pimpinan Philitimo Group, sebuah bisnis global yang menaungi sejumlah bisnis pelengkap termasuk ISAT

HELOTIMORLESTE.COM - Penyedia layanan pelatihan dan pengembangan tenaga kerja yang terkenal dan sangat dihormati, Penilaian dan Pelatihan Keselamatan Industri (ISAT), telah memberikan berbagai kursus pelatihan pengembangan profesional kepada personel pemerintah di Timor-Leste.

Pekerjaan tersebut dilakukan sebagai bagian dari pendanaan yang diberikan kepada ISAT melalui Program Kerjasama Pertahanan Australia.

Didirikan oleh pengusaha Australia terkenal dan pendukung industri pelatihan yang berbasis di Dili, Tammy Kassiou, grup ISAT terdiri dari sejumlah merek dengan keahlian dalam pelatihan dan pengembangan tenaga kerja.

ISAT memberikan pelatihan berkualitas tinggi dan layanan pengembangan profesional di Timor Leste untuk mendukung kebutuhan pekerja semi-terampil dan terampil untuk bergabung dengan semakin banyak perusahaan yang ingin melibatkan masyarakat lokal untuk bisnis mereka di Timor Leste dan internasional.

Baca juga: Bubarkan Acara Kebaktian di Gereja, Hakim Vonis Hukuman 3 Bulan Penjara Wawan Kurniawan

Pekerjaan ini memfasilitasi penyebaran pekerja terampil di seluruh bisnis dan industri di Timor-Leste dan luar negeri. Selain itu, juga melatih dan meningkatkan keterampilan masyarakat setempat hingga berstandar internasional dan membantu mereka mendapatkan pekerjaan.

Hasilnya, masyarakat lokal Timor Leste memiliki jalur pekerjaan di berbagai industri dan bahkan dapat memperoleh keterampilan dan dukungan yang diperlukan untuk mengejar tujuan memulai bisnis mereka sendiri.

Pekerjaan ISAT memberikan bantuan penting kepada organisasi yang melakukan bisnis di wilayah tersebut dengan membantu mereka memenuhi kebutuhan konten lokal, dan mempekerjakan pekerja lokal yang terampil.

“Kami sangat senang bekerja dengan Program Kerjasama Pertahanan Australia untuk memberikan pelatihan pengembangan profesional kepada personel pemerintah di Timor-Leste,” kata Ms Kassiou.

Baca juga: Ibu Menyusui Dapat Mengonsumsi Makanan Pedas Aman untuk Bayi, Simak Penjelasan Ahli

“Program ini melibatkan pemberian berbagai keterampilan kritis di seluruh bidang kemampuan utama termasuk manajemen proyek, komunikasi, pengadaan, manajemen kontrak, keuangan, administrasi bisnis, dan negosiasi, hanya untuk beberapa nama saja.

Kursus akan disampaikan di fasilitas kampus kami di Dili oleh pelatih kami yang sangat terlatih dan berpengalaman. Fasilitas kampus kami meliputi teknologi mutakhir yang memastikan bahwa kami dapat memberikan kursus menggunakan teknik pembelajaran yang interaktif dan imersif. Kami berharap dapat melatih lebih dari 200 orang sebagai bagian dari pekerjaan kami.

“Kami bekerja dengan program tingkat tinggi dan pemangku kepentingan pemerintah untuk memastikan konten kursus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing peserta di tempat kerja untuk memaksimalkan hasil pembelajaran.”

Baca juga: Pesepakbola Arhan, Pria Senilai €275 Ribu akan Menikahi Selegram Azizah Salsha di Jepang

Pelatihan pengembangan profesional dianggap sebagai aspek kunci dari Program Kerja Sama Pertahanan Australia.

Program Kerja Sama Pertahanan Australia di Timor Leste merupakan elemen penting dari komitmen kedua negara terhadap kemakmuran ekonomi dan keamanan kawasan,” tambah Kassiou.

“Pelatihan pengembangan profesional akan mendukung tujuan Program Kerjasama Pertahanan Australia dalam membantu mencapai pembangunan kapasitas di dalam Kementerian Pertahanan Angkatan Timor Leste.”**