Helo Timor Leste

Gegara Cemburu dengan Wanita yang Telah Meninggal, Wanita Ini Malah Ikut Meninggal

Ugu - Nasional
Minggu, 22 Oct 2023 08:06
    Bagikan  
AP
Istimewa

AP - AP

HELOTIMORLESTE.COM -

Awalnya korban perempuan inisial EL, dijambak dan dibenturkan ke tembok oleh pelaku yang mana adalah suaminya sendiri AP(43), di Kampung Pasar Lama, RT 3/6, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (19/10)

Cekcokan berbuntut penganiayan ini bermula dari EL merasa cemburu, karena melihat akun TikTok milik suami terdapat perempuan. Salah satu diantaranya dikenal korban sebagai mantan dari sang suami yang telah meninggal dunia.

Baca juga: Oknum Ketua BPD di Sumenep Tega Menghabisi Perempuan Selingkuhannya, karena Minta Dinikahi

Lantas korban mengirim pesan kepada suaminya agar berhenti bermain aplikasi TikTok. "Kemudian, korban mengirim chat kepada suaminya supaya tidak main TikTok yang isinya perempuan," ungkap Kompol Hadi Kristanto, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Jumat (20/10).

Namun hal ini ditanggapi secara berbeda oleh AP, Sesampainya di rumah, AP memarahi EI, mengapa harus cemburu terhadap perempuan yang sudah meninggal dunia.

Baca juga: Model Berdahi Lebar Ini Mengaku Tidur dengan 300 Pria dan Wanita dalam Setahun, Ah Gak Percaya

"Kemudian, memukul dan menjambak bertubi-tubi sampai dijedotin ke tembok. Setelah itu AP meninggalkan TKP," ujar Kompol Hadi Kristanto.

Usai kejadian, korban merasa pusing dan muntah muntah, oleh pihak keluarga berinisiatif membawanya ke rumah sakit. Namun sayang, korban dinyatakan meninggal dunia saat sampai di rumah sakit.

"Sekira jam 21:30 WIB dibawa oleh keluarga ke RSUD dan dinyatakan  sudah tidak bernyawa," kata Kompol Hadi Kristanto.

Polisi pun kemudian memburu danwanita dianiaya suami, Bogor, Kompol Hadiwanita dianiaya suami, Bogor, Kompol Hadi Kristanto, Kristanto, mengamankan pelaku di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.***