Helo Timor Leste

Punya Masalah Keluarga, Karier, dan Ragam Masalah Lainnya? Truth.id Adalah Solusinya

Ugu - Nasional
Kamis, 1 Aug 2024 18:07
    Bagikan  
ABAM
YouTube

ABAM - Truth id

Helotimorleste- Dalam era digital yang serba cepat, banyak orang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mengusik pikiran mereka. Salah satu sumber yang akhir akhir ini mengemuka adalah Channel YouTube Truth.id, yang dipandu oleh Pendeta Dr. Erastus Sabdono.

Topik-topik yang dibahas di channel truth.id sangat beragam, mulai dari isu keluarga, hubungan interpersonal, hingga persoalan iman. Pendeta Erastus tidak hanya memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penonton, tetapi juga memberikan perspektif yang lebih luas tentang berbagai permasalahan hidup.

Baca juga: Para Pejabat Gereja Menyangkal Dugaan Pelanggaran di Seminari Timor Leste

Contoh masalah yang ditanyakan di Truth.id adalah jalan keluar saat suami selingkuh, hubungan antara anak dan orangtua, bisnis macet, hingga tentu saja masalah Iman Kristen

Pendekatannya yang holistik dan penuh kasih membuat banyak orang merasa terhubung dan terinspirasi, hingga Chanel ini telah menjadi oase bagi mereka yang mencari bimbingan spiritual dan solusi atas permasalahan hidup.

Baca juga: Bubarkan Acara Kebaktian di Gereja, Hakim Vonis Hukuman 3 Bulan Penjara Wawan Kurniawan

Dengan bahasa yang sederhana namun sarat makna, Pendeta Erastus mampu menyajikan pemahaman mendalam tentang Alkitab dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak orang telah menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang selama ini membingungkan mereka. Dengan Chanel ini Pendeta Dr. Erastus Sabdono telah berhasil membangun komunikasi saling mendukung dan berbagi pengalaman antar umat.

Dengan demikian, channel Truth.id tidak hanya menjadi sumber informasi, tetapi juga menjadi tempat bagi banyak orang untuk mendapatkan solusi dan tumbuh secara spiritual serta emosional.***