Helo Timor Leste

Georgina Rodriguez Membuat Kejutan, Bergabung dengan Klub Ronaldo Tanpa Bra

Satwika Rumeksa - Olahraga
Senin, 14 Aug 2023 23:42
    Bagikan  
Foto Bersama
InstagramGeorgina

Foto Bersama - Georgina pamer sepatu emas dan foto bareng keluarga

HELOTIMORLESTE.COM - Georgina Rodriquez  bergabung dengan klub tanpa bra dalam gaun merah glamor saat dia mendapatkan trofi Al-Nassr pertama Cristiano Ronaldo.

Itu adalah malam dengan emosi yang campur aduk untuk rekan Portugisnya yang legendaris saat dia terpaksa meninggalkan lapangan dengan mobil golf setelah mengalami cedera pada hari Sabtu.

Mantan ace Manchester United itu tampil di final Piala Champions Klub Arab ketika dia mengalami cedera.

Ronaldo mencetak dua gol melawan Al-Hilal untuk melihat klubnya meraih trofi untuk pertama kalinya sejak pindah ke Timur Tengah dengan kemenangan 2-1.

Namun, menyusul gol kemenangannya pada menit ke-98, Ronaldo terpaksa meninggalkan lapangan permainan pada menit ke-115.

Baca juga: Produksi Ladang Minyak Banyu-Udan Timor Leste Tahun 2023 Turun Drastis, Tinggal 3 Juta Barel

Ikon sepakbola  itu menggeliat putus asa di lapangan kesakitan sebelum akhirnya dibawa keluar lapangan dengan bantuan kereta golf sebelum rekan satu timnya kemudian membantu pemain berusia 38 tahun itu ke bangku cadangan.

Tapi ini tidak menghentikan Ronaldo untuk merayakan kemenangan pada peluit akhir saat dia bangkit dan mulai melambaikan tangannya di udara sebelum dia terlihat melompat untuk merayakannya bersama anggota timnya yang lain.

Bareng Anak-anak

Dan pesta tidak berhenti di situ karena Georgina, 29, dan anggota keluarganya yang lain segera beraksi.

Si cantik kelahiran Argentina, yang merupakan ibu dari dua dari lima anak Ronaldo, berbagi sejumlah foto dirinya dalam balutan gaun merah ketat merayakan bersama orang yang dicintainya, dengan dua trofi dipamerkan.

Salah satunya menunjukkan dia memegang sepatu emas yang telah diberikan kepada ikon Real Madrid untuk eksploitasinya, sebelum pasangan lain duduk bersama dikelilingi oleh anak-anak.

Dan Georgina juga memposting foto dirinya bersama anak-anak.

Baca juga: Mengungkap Manfaat Kesehatan Tersembunyi Buah Melon yang Tidak Sombong

Ronaldo menjadi olahragawan dengan bayaran tertinggi setelah dia menandatangani kontrak senilai £173 juta per tahun dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr pada Januari, tetapi dia kehilangan gelar juara di musim pertamanya di sana.

Sebelum mobil cepat, kapal pesiar, perhiasan mahal, dan rumah besar, Georgina bekerja sebagai pelayan toko di toko Madrid Gucci - di mana dia bertemu dengan bintang Real Madrid Ronaldo saat itu.

Dan hebatnya, trofinya bersama Al-Nassr adalah trofi ke-31 bagi pemenang Ballon d'Or lima kali itu.**