Helo Timor Leste

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Membara di Joy Awards 2024

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Senin, 22 Jan 2024 20:33
    Bagikan  
Membara
georginagio/Instagram

Membara - Georgina Rodriguez tampil membara

HELOINDONESIA.COM - Georgina Rodriguez pacar Ronaldo mempesona dengan gaun berkilau saat dia mencuri perhatian di Joy Awards 2024.

Si cantik berusia 29 tahun, seorang model Spanyol dan influencer media sosial yang telah bersama superstar sejak 2016, telah menikmati beberapa hari yang luar biasa di Timur Tengah.

Georgina pertama kali mempesona di Globe Soccer Awards yang dipenuhi bintang di Dubai minggu lalu saat dia berpose dengan gaun mini renda.

Itulah ketika dia menemani kekasihnya, penyerang Al-Nassr, Ronaldo saat dia memenangkan penghargaan Pemain Favorit Fans Tahun Ini di acara tersebut.

Tapi dia menjadi pusat perhatian semalam dalam gaun berkilauan dari Lena Bena Berisha kembali di Arab Saudi.

Baca juga: Komando Satuan Polosi Perbatasan Bobonaro - Indonesia Menyita BBM Ilegal yang Diseludupkan

Georgina menyamakan pakaiannya dengan kalung berlian glamor, sarung tangan hitam, dan sepatu hak tinggi di Joy Awards, yang merupakan bagian dari Riyadh Season dan diselenggarakan oleh GEA.

Ini sesuai dengan tujuan Saudi Vision 2030 dan dianggap sebagai perayaan terbesar pencipta hiburan di dunia Arab.

Tetapi pengikut Georgina yang merayakan gemerlap dan pesonanya setelah dia memposting sejumlah foto dirinya di pesta tersebut.

Pengikut Memuji

Bersama dengan emoji hati dan bintang, dia memberi keterangan: "Malam yang magis di #JoyAwards."

Salah satu dari 56,1 juta pengikutnya membalas dengan mengatakan bahwa dia "sangat menarik" sementara yang lain menyebutnya "menakjubkan".

Seorang pengagum lain bertanya: "Kenapa kamu begitu cantik?"

"Kamu bersinar seperti berlian sungguhan," komentar penggemar lain.

Seorang yang kelima mengatakan bahwa mereka "tak bisa berkata-kata" setelah melihat foto-foto itu, sementara yang keenam mengatakan bahwa dia terlihat "sangat fasih".

Baca juga: Proyek Pembangunan Perluasan Bandara Internasional Nicolau Lobato Timor Leste Belum Jelas Kelanjutannya

Dan yang ketujuh bahkan menyatakan: "Ronaldo adalah pria yang beruntung!"

Sementara itu, pacar Georgina mengklaim bahwa penghargaan "kehilangan kredibilitas" setelah diabaikan oleh Ballon d'Or dan The Best dari Fifa.

Bintang mantan Manchester United berusia 38 tahun itu meninggalkan sepak bola tingkat atas untuk bergabung dengan Al-Nassr 12 bulan yang lalu.

Ronaldo dan Georgina

Sejak saat itu, dia telah mencetak 54 gol, namun dia masih belum masuk dalam daftar pendek 30 pemain untuk Ballon d'Or, yang untuk kedelapan kalinya dimenangkan oleh saingannya, Lionel Messi.

Ronaldo juga gagal masuk dalam daftar pemain tahunan The Best Awards, namun dia memenangkan dua penghargaan lain di Globe Soccer Awards, yakni Pemain Terbaik Timur Tengah dan Pencetak Gol Terbaik.

Namun, dia menyerang pengabaian Ballon d'Or dan Best Awards dengan mengatakan: "Menurut saya, dalam suatu cara, penghargaan-penghargaan ini kehilangan kredibilitas. Kita harus menganalisis seluruh musim.

Baca juga: Paramount Setuju untuk Memproduksi Film Top Gun Seri Ketiga

"Ini bukan berarti Messi tidak pantas, atau Haaland atau bahkan Mbappe. Saya hanya tidak lagi percaya pada penghargaan-penghargaan ini."

Dan ini bukan karena saya menang di Globe Soccer. Tapi ada fakta, ada angka-angka. Dan angka-angka itu tidak menipu.

Mereka tidak bisa merebut trofi ini dariku karena itu nyata. Jadi itu membuat saya bahagia, karena angka-angka adalah fakta.**