Helo Timor Leste

Liga Inggris 2023: Dominik Szoboszlai Tegaskan Mo Salah Tetap di Liverpool

Satwika Rumeksa - Olahraga
Senin, 4 Sep 2023 07:22
    Bagikan  
Mo Salah
Twitter (X)/ liverpoolFC

Mo Salah - Mo Salah dan Dominik

HELOTIMORLESTE.COM - Mohamed Salah tidak akan pergi kemana-mana menurut rekan setimnya di Liverpool, Dominik Szoboszlai - yang menepis ketertarikan dari Arab Saudi setelah kemenangan mereka atas Aston Villa.

Mohamed Salah tidak akan kemana-mana menurut rekan setimnya di Liverpool, Dominik Szoboszlai.

Keduanya mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Aston Villa di Anfield pada hari Minggu sore, dan sang gelandang asal Hungaria ditanyai tentang rekannya dalam sebuah wawancara setelah pertandingan.

Szobozslai mengatakan: "Anda tahu bahwa ini adalah sepak bola yang dibicarakan semua orang. Kami sangat senang dia tetap bertahan.

"Kami tentu saja berbicara satu sama lain, namun ia ingin bertahan, ia ingin berada di sini dan bersama kami. Kami sangat senang - kami membutuhkan orang-orang dalam tim seperti dia.

Baca juga: Jadon Sancho Serang Balik Ten Hag Setelah Manajer Menkambinghitamkannya

Salah, 31 tahun, menjadi subjek tawaran senilai sekitar £150 juta dari Al-Ittihad pekan lalu, yang kemudian ditolak oleh para petinggi klub.

Meskipun pemain berusia 22 tahun itu mungkin tidak menyadari bahwa jendela transfer Liga Pro Saudi masih terbuka hingga 7 September, sikap Salah sangat puas di rumahnya saat ini.

Liverpool telah memberikan izin kepada Fabinho dan Jordan Henderson untuk pindah ke Timur Tengah, dengan legenda klub Roberto Firmino dan Sadio Mane juga berada di Arab Saudi.

Setuju dengan sikap rekrutan barunya, Jurgen Klopp kemudian mengatakan kepada Sky Sports tentang Salah: "Dia memainkan permainan yang luar biasa. Mo harus bekerja sangat keras dan dia melakukannya.

"Saya tidak pernah meragukan komitmennya untuk klub ini.

"Anda tidak dapat membayangkan betapa banyak keributan yang dibuat dunia, tetapi betapa tenangnya kami menghadapinya. Dia adalah pemain kami dan ingin bermain di sini."

Szobozslai membuka skor dengan tendangan yang bagus untuk menandai gol pertamanya untuk klub, dengan Matty Cash kemudian membobol gawangnya sendiri.

Baca juga: Kapal Rumah Sakit AL China Peace Ark Disambut 300 Orang Secara Meriah, Begini Acara Kegiatannya

Salah menutup kemenangan untuk menandai hari yang baik bagi Liverpool, yang belum mendapatkan pemain baru di Deadline Day, Ryan Gravenberch.

Liverpool naik ke posisi ketiga di klasemen dengan tiga poin yang menandai kemenangan ketiga dari empat pertandingan pembuka mereka di Premier League.

Hasil pertandingan lainnya

Crystal Palace 3-2 Wolves
Liverpool 3-0 Aston Villa
Arsenal 3-1 Man United