Helo Timor Leste

Liga Inggris 2023: Jadon Sancho Serang Balik Ten Hag Setelah Manajer Menkambinghitamkannya

Satwika Rumeksa - Olahraga
Senin, 4 Sep 2023 07:03
    Bagikan  
Jadon Sancho
twitter/sanchooo10

Jadon Sancho - Jadon Sancho tak terima dikambinghitamkan Ten Hag

HELOTIMORLESTE.COM - Jadon Sancho telah menyerang balik Erik ten Hag setelah "dikambinghitamkan" oleh manajer Manchester United tersebut.

Pemain sayap Setan Merah tersebut menanggapi kata-kata kasar dari sang manajer setelah kekalahan 3-1 dari Arsenal pada hari Minggu. Sancho secara aneh tidak terpilih untuk masuk ke dalam skuat United menjelang perjalanan mereka ke Emirates.

Tim asuhan Ten Hag kalah karena dua gol Arsenal di masa tambahan waktu, setelah gol kemenangan mereka di menit-menit akhir dianulir karena offside.

Sang pelatih asal Belanda ditanyai mengenai absennya Sancho setelah peluit akhir pertandingan, di mana ia memberikan sebuah jawaban samar yang mengkritik level pemain asal Inggris tersebut dalam latihan.

Baca juga: Warga Menciduk Tiga Wanita di Padang yang Mencekoki Kucing dengan Minuman Keras, Mereka Minta Maaf

Ten Hag mengatakan: "Jadon Sancho absen? Berdasarkan penampilannya dalam latihan, kami tidak memilihnya.

"Anda harus mencapai level yang sama setiap hari di Manchester United. Itulah mengapa dalam pertandingan ini dia tidak dipilih."

Dalam adegan yang menakjubkan, Sancho sejak itu menanggapi kritik tersebut dengan menggunakan media sosialnya untuk menyampaikan pernyataan yang berapi-api.

Dia menulis: "Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang-orang mengatakan hal-hal yang sama sekali tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini.

"Saya yakin ada alasan lain untuk masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya telah menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama dan itu tidak adil! Yang ingin saya lakukan adalah bermain sepak bola dengan senyuman di wajah saya dan berkontribusi untuk tim saya.

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih, saya bermain dengan para pemain yang fantastis dan bersyukur bisa melakukannya, yang saya tahu bahwa setiap pekan adalah sebuah tantangan. Saya akan terus berjuang untuk mendapatkan lencana ini, apa pun yang terjadi!"

Baca juga: Kapal Rumah Sakit AL China Peace Ark Disambut 300 Orang Secara Meriah, Begini Acara Kegiatannya

Masa-masa Sancho di United telah menjadi mimpi buruk sejak kepindahannya senilai 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund dua tahun lalu. Pemain berusia 23 tahun itu gagal mendapatkan menit bermain secara reguler di bawah tiga manajer.

Ten Hag terlihat ingin memperbaiki situasi pemain muda berbakat ini dengan mengirimnya ke tempat latihan khusus pada musim dingin lalu, setelah itu ia terlihat menemukan kepercayaan dirinya.

Namun Sancho masih belum bisa mempertahankan performanya meskipun sempat tampil gemilang di pra-musim. Dia tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan United di Premier League sebelumnya untuk memulai musim 2023/24.**