Helo Timor Leste

Orang Tua Pemain Sayap Liverpool Luis Diaz Diculik di Kolombia

Satwika Rumeksa - Olahraga
Minggu, 29 Oct 2023 16:15
    Bagikan  
Luis Diaz
thisisanfield.com

Luis Diaz - Orang tua winger Liverpool, Luis Diaz diculik

HELOTIMORLESTE.COM - Menurut laporan di Kolombia, orang tua pemain sayap Liverpool, Luis Diaz, diculik di kota Barrancas pada hari Sabtu.

Berita mengkhawatirkan muncul dari negara asal Diaz pada Sabtu dini hari, dengan klaim bahwa orang tuanya telah diculik.

Media Kolombia, Semena, merupakan salah satu media yang pertama kali memberitakan hal tersebut, yang kemudian dikonfirmasi oleh pihak berwenang.

Dilaporkan bahwa Luis Manuel Diaz dan Cilenis Marulanda diculik setelah para penyerang mengambil alih kendaraan yang mereka tumpangi.

Para penculik tiba dengan menggunakan sepeda motor, sebelum mengambil alih kendali atas mobil van keluarga Diaz ketika mereka melakukan perjalanan kembali ke lingkungan Los Olivos.

Baca juga: Ditegur agar Rapikan Baju Siswa SMAN 1 Buntok ini Menantang Gurunya Duel, Diberi Sanksi Agar Melanjutkan ke Paket C

Polisi dan pasukan militer segera dikerahkan untuk menemukan orang tua sang pemain, dan ibunya, Cilenis Marulanda, berhasil diselamatkan.

Pada saat artikel ini ditulis, ayah Diaz, Luis Manuel Diaz, belum ditemukan, dan pencarian terhadap para penculiknya masih terus dilakukan.

Ini adalah berita yang sangat menyedihkan yang mempertanyakan keselamatan keluarga-keluarga dari para pemain sepak bola terkenal, dan terjadi menjelang pemilihan umum di seluruh Kolombia.

Belum ada indikasi apakah Diaz akan terlibat dalam pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest di hari Minggu sore.

Namun, tentu saja dapat dimengerti - dan diharapkan - bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan diberikan cuti.

Pertandingan Liga Primer akan dimulai di Anfield pada pukul 14.00 WIB, dengan Diaz kemungkinan besar akan tampil sebagai starter.

Baca juga: Francis Ngannou Jatuhkan Tyson Fury, Tapi Malah Kalah Angka  setelah Keputusan yang Mengejutkan

Diaz kini dianggap sebagai pemain terpenting di tim nasional Kolombia, dengan tekanan yang semakin besar terhadap pemain sayap dengan 43 caps ini selama jeda internasional.

Sejauh musim ini dia telah tampil sebagai starter dalam sembilan dari 11 penampilannya bersama Liverpool, mencetak tiga gol dan satu assist.**