Helo Timor Leste

Legenda Bulutangkis Korea Pasangan Lee Yong-Dae Dituduh Melakukan Percobaan Pemerkosaan

Satwika Rumeksa - Olahraga
Rabu, 8 Nov 2023 22:08
    Bagikan  
Ganda Putra Korea
Yonhap

Ganda Putra Korea - Ryu Yeon-sung (kiri) bersama Lee Yong-dae

HELOTIMORLESTE.COM - Sebuah skandal telah menyebar di dunia olahraga Korea. Bintang bulutangkis legendaris Yoo Yeon-sung dituduh melakukan percobaan pemerkosaan. Sebuah kasus telah diajukan dan sedang diselidiki.

Penyebab dari kejadian ini adalah menurut laporan media Korea, Ryu Yeon-sung mencoba memperkosa seorang wanita Korea di Amerika Serikat. Wanita tersebut melaporkan kejahatan tersebut dan didakwa namun tidak ditahan meskipun kasusnya telah diajukan.

Kemudian, wanita tersebut melaporkan kasus ini ke polisi Korea Selatan. Korea Selatan menuntutnya tanpa penahanan dan memindahkannya ke kantor kejaksaan, tetapi penyelidikan akan dibuka kembali.

Ryu Yeon-sung telah terlibat dalam sebuah skandal yang menimbulkan diskusi hangat. Banyak orang yang mengatakan bahwa Ryu Yeon-sung tidak terlihat seperti orang yang seperti itu, dan mereka benar-benar tidak menyangka.

Baca juga: Sahabat Perempuan Neymar Luana Andrade Meninggal Setelah Jalani Sedot Lemak

Banyak juga penggemar yang mengkritik Ryu Yeon-sung dan mendiskreditkan Korea Selatan dan bulutangkis Korea.

Popularitas Ryu Yeon-sung sangat tinggi, dan karirnya juga sangat sukses. Puncak utama dalam karirnya adalah ganda putra. Ia berpasangan dengan Lee Yong-dae dan menduduki peringkat pertama dunia selama 117 minggu berturut-turut, menjadi kombinasi yang kuat di bidang ganda putra.

Ryu Yeon-sung

Ia pernah memenangkan kejuaraan ganda putra di Final World Badminton Super Series Finals 2014, berpartisipasi dalam dua Olimpiade pada tahun 2012 dan 2016, dan enam Kejuaraan Dunia dari tahun 2009 hingga 2015, memenangkan dua medali perak di Kejuaraan Dunia dan Asian Games. Ada kesuksesan besar di nomor ganda putra.

Baca juga: Mencuci Rambut dengan Cola Bisa Memberikan Manfaat yang Luar Biasa

Superstar Korea ini sangat populer di dalam dan luar negeri, dan konten Ryu Yeon-sung yang mengajar bulutangkis di Internet juga sangat populer. Inilah sebabnya mengapa banyak orang menyatakan ketidakpercayaan mereka setelah melihat Ryu Yeon-sung dicurigai melakukan percobaan pemerkosaan. Dia tidak pernah melakukan adegan seperti itu sebelumnya. Skandal luar negeri.

Keluarga Ryu Yeon-sung masih sangat bahagia. Setelah Olimpiade Rio 2016, Ryu Yeon-sung, Lee Yong-dae, Kim Sa-rang dan Bae Yan-shu mengumumkan pengunduran diri dari tim nasional dan pensiun dari kompetisi internasional. Pada tahun yang sama, ia dan istrinya menyambut anak pertama mereka dan pindah dari Pusat Pelatihan Nasional di Seoul untuk memulai kehidupan keluarganya yang baru.**