Helo Timor Leste

Preview Liga Inggris 2023: ManCity Diprediksi Draw Melawan Liverpool

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 25 Nov 2023 17:03
    Bagikan  
Pemain Andalan
Getty

Pemain Andalan - Erling Haaland vs Mo Salah

HELOTIMORLESTE.COM - Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga Primer dan telah berkembang pesat sejak awal musim. Tim asal Merseyside ini berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 pekan lalu dan akan merasa percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil sangat baik musim ini. The Cityzens ditahan imbang 4-4 oleh Chelsea di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkan penampilan mereka akhir pekan ini.

Manchester City telah berjuang keras untuk berada di puncak klasemen liga musim ini dan akan menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Julian Alvarez telah menunjukkan perkembangan yang stabil di bawah asuhan Pep Guardiola dan akan berusaha untuk menunjukkan kemampuannya akhir pekan ini.

Baca juga: Alasan Hanya Rose BLACKPINK yang Mendapat Gelar Khusus MBE dari Raja Raja Charles III

Liverpool berada dalam perebutan gelar juara saat ini dan tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki poin yang sama saat ini dan dapat bermain imbang akhir pekan ini.

Statistik Kunci

Liverpool memiliki catatan sejarah yang mengesankan atas Manchester City dan telah memenangkan 108 dari 224 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 60 kemenangan Liverpool.

Manchester City memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di Liga Inggris musim lalu dan belum pernah memenangkan pertandingan seperti itu secara beruntun di kompetisi tersebut sejak 1937.

Liverpool hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Manchester City di Premier League, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 4-1 pada tahun 2015.

Baca juga: Pemerintah Timor Leste Setujui Studi Konsep Proyek Greater Sunrise

Ini adalah pertandingan keempat antara Liverpool dan Manchester City dengan kedua tim berada di puncak klasemen Liga Primer - hanya tiga pertandingan seperti itu yang lebih sering dimainkan dalam kompetisi.

Manchester City telah memenangkan masing-masing dari 23 pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi dan dapat menyamai rekor tim divisi utama dengan menghindari kekalahan akhir pekan ini..**