Helo Timor Leste

Lionel Messi Resmi di Inter Miami: Ya, teman-teman. Sampai Jumpa di Miami

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
2023-07-16 12:15:03
    Bagikan  
 Lionel Messi Resmi di Inter Miami: Ya, teman-teman. Sampai Jumpa di Miami

HELOTIMORLESTE.COM - Inter Miami meresmikan kedatangan bintang sepakbola dunia, Lionel Messi Sabtu (15/7/2023), dalam tayangan sebuah video menyambut kedatangan pemain Argentina di Amerika Utara.

"Ya, teman-teman. Sampai jumpa di Miami," kata Messi, yang sudah mengenakan seragam Inter Miami berwarna pink, dalam video yang dirilis oleh klub barunya dan juga oleh sang pemain.

Penandatanganan Messi (36), dirinci oleh Liga Sepak Bola Amerika Utara (MLS), mencatat bahwa bintang Argentina, pemenang Ballon d'Or tujuh kali, menandatangani kontrak hingga 2025.

Pria asal Rosario itu memakai 10 franchise Major League Soccer (MLS) dalam video spektakuler dengan irama Muchachos, lagu kehebohan Tim Nasional Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca juga: Lionel Messi Akan Melakoni Sejumlah Dikompetisi ini, Bersama Klub Barunya Inter Miami

Setelah berlibur di Bahama, La Pulga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, khususnya ke negara bagian Florida, di mana ia mendarat pada Selasa, sebelumnya.

Kini, empat hari kemudian, ia masuk dan menjadi penguat klub yang didirikan oleh David Beckham itu.
Pada hari Jumat ini dia hadir di properti Las Garzas dan melakukan gerakan pertama sebelum bergabung bekerja di bawah perintah pelatih Gerardo Martino bersama rekan-rekan barunya.

Akhirnya, setelah penundaan birokrasi, dia dapat menandatangani kontraknya, yang akan mencakup klausul keluar pada akhir dua tahun pertama.

Agar perjanjian dapat berlanjut sebagaimana ditetapkan (hingga 30 Juni 2026), harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Baca juga: Setelah Liburan Bersama Keluarga, Lionel Messi akan Pindah ke Amerika Membela Inter Miami, Begini Jadwalnya

Dalam video tersebut, sebelum ditampilkan di layar, sebuah grafiti dengan namanya muncul dan, di latar belakang, terdengar seseorang bersiul beberapa fragmen Muchachos.

Perlu disebutkan, pada gilirannya, bahwa hari Minggu ini acara besar yang disebut La Revelación akan berlangsung di Stadion DRV PNK untuk menghadirkan bintang tersebut di masyarakat.

Di rumah franchise Beckham di Fort Lauderdale, selain kehadirannya, kedatangan Sergio Busquets dari Spanyol diharapkan sebagai rekannya dan akan ada pertunjukan dengan artis tamu.

Baca juga: Tertangkap Kamera, Messi dan Anaknya Masih Liburan di Rosairo Argentina Saat Naik Sepeda Pancal

Tema La Mosca dengan lirik Messi untuk kedatangannya di Inter Miami
Di luar kehebohan Tim Nasional, Inter Miami mengunggah satu lagi ke jaringannya dengan musik yang sama, tetapi dengan lirik yang berbeda:

L a Mosca bernyanyi langsung untuk Messi dan memberi selamat kepadanya atas langkah baru dalam kariernya.

Gambar pertama Messi berlatih di Inter Miami
Sebelum membubuhkan tanda tangan, Leo panggilan Messi yang sudah tidak bermain sejak pertandingan persahabatan melawan Australia di Beijing selama tur Asia di Scaleneta.

Memulai persiapan untuk debutnya dengan seragam tim MLS, yang dijadwalkan pada 21 Juli 2023 mendatang melawan Cruz Azul, untuk kencan pertama babak penyisihan grup Piala Liga.

Baca juga: Dampak Perpindahan Messi ke Inter Miami Menyebabkan, Harga Tiket di Semua Laga di MLS Wilayah Timur Amerika Meroket

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Paris Saint-Germain (PSG), Messi akan bereuni kembali dengan rekan setim lamanya di Barcelona, ​​​​Busquets, dan tim Amerika tersebut masih bersemangat untuk bisa mengandalkan Jordi Alba dan Luis Suárez sebagai bintang lain yang berbagi skuat dengan La Pulga di grup Catalan.

Selain itu, mereka setuju untuk membeli salah satu permata sepak bola Argentina: mereka akan membeli Facundo Farías, dari Colón.

Dalam penyambutannya nanti Inter Miami juga mengundang sejumlah artis. Meskipun masih belum ada yang resmi karena entitas merahasiakan apa yang akan terjadi di La Revelación, Abel Pintos, Londra, Tiago PZK, Camilo, dan Ozuna adalah beberapa artis yang coba didapuk oleh Inter Miami untuk acara pesta tersebut.

Menurut pernyataan klub, kepada para pelanggan akan menerima tiket gratis untuk penampilan dalam acara penyambutan bersejarah di Inter Miami tersebut.

Informasi untuk mendaftar dan cara mengakses tiket telah dikirim melalui email langsung ke pemegang tiket musiman, yang harus melengkapi formulir untuk mendapatkan kursi mereka untuk acara tersebut. **

Tags
intermiami, lionel messi resmi di inter miami, lionel messi, binta argentina, bintang sepakbola dunia