Helo Timor Leste

Bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Kembali Mencatat Prestasi, Dapat 2 Jempol Kiri dan Kanan

2023-07-24 19:40:40
    Bagikan  
Bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Kembali Mencatat Prestasi, Dapat 2 Jempol Kiri dan Kanan

HELOTIMORLESTE.COM -

Pada menit kedelapan Marselino Ferdinan langsung menyontek bola, semua pemain tampak tertegun tidak menyangka bola deras menuju gawang, Sayang kiper Winkel Sport pada posisi yang tepat, sebingga berhasil memblokir bola.

Pertandingan antara KMSK Deinze dengan Winkel Sport diberlangsung di Stadion Le Canonnier, Moeskron, Belgia, Sabtu (22/7/2023) malam WIB, merupakan pertandingan uji coba.

Baca juga: PSIS Menang Melawan Persebaya, Ribuan Netizen Puja-puji Paulo Gali Freitas

Dainze terus menekan pertahanan musuh, hingga pada menit ke-16 aksi cepat dilakukan Marselino dengan menyodorkan umpan tektokan dengan kapten Deinze Denis, Prychynenko di sisi kiri pertahanan lawan.

Kemudian Prychynenko yang mendapat umpan sempat kehilangan bola, disinilah kecepatan instink Marselino, ia dengan cepat merebut bola dari kaki pemain belakang Winkel Sport, dan secepat itu pula, Marselino mengirimkan umpan terobosan kepada Sven Braken.

Baca juga: Messi ke MLS, Ronaldo Tetap Pilih Liga Arab Saudi Karena Alasan Ini

Tanpa dikasih bumbu, Sven Braken langsung tendang bola hasil assist Marselino, tendang keras dan terarah menjadikan gol pada menit ke-16 yang membawa Deinze unggul 1-0. Sven Braken pun langsung kasih Jempol 2 tangan kiri, lantas tangan kanan

Sepanjang laga, Deinze memiliki beberapa peluang bagus. Mereka kembali memiliki peluang untuk menambah gol di menit ke-31 lewat tendangan bebas Liridon Balaj. Namun sayang, tendangan terukurnya membentur tiang gawang Winkel Sport.

Baca juga: Asosiasi Sepakbola Timor Leste Minta KLB Segera Digelar Sebelum 1 September 2023

Lantas pelatih mengabaikan perasaan pemirsa di Indonesia, pada menit ke-60 Marselino Ferdinan ditarik keluar, dan KMSK Deinze melakukan rotasi para pemain tentu untuk tujuan terbaik.

Namun hasilnya justru tidak baik, KMSK Deinze justru kebobolan pada menit ke-83. Gol Winkel Sport dicetak oleh gelandang Tibo Van de Velde usai melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Skor pun kemudian berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.***

Tags
Marselino Ferdinan, KMSK Deinze, klasemen KMSK Deinze, prestasi Marselino Ferdinan