Helo Timor Leste

Diintip dari Lubang Angin Sepasang Kekasih Tewas Dalam Mobil di Bengke AC Banda Aceh

Ugu - Ragam
Kamis, 10 Aug 2023 22:33
    Bagikan  
SEPASANG KEKASIH TEWAS DI DALAM MOBIL
tangkap layar video youtube.com/acehvideo.tv

SEPASANG KEKASIH TEWAS DI DALAM MOBIL - Sepasang kekasih ditemukan meningg4l dunia dengan kondisi tanpa busana di salah satu bengkel servis AC mobil di Banda Aceh. Penemuan ini sontak menggemparkan warga setempat pada hari Senin 7 Agustus 2023.

HELOTIMORLESTE.COM - Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam mobil di sebuah bengkel servis AC di Banda Aceh. Korban merupakan ZF (22) seorang pekerja bengkel dan WMP (24) yang diduga kekasih ZF.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut berawal saat seorang saksi.

Saksi saat itu mendatangi lokasi, Senin 7 Afustrus 2023, sekitar pukul 08.00 pagi untuk membuka pintu toko yang digunakan sebagai bengkel servis AC mobil.

Namun setelah berulang kali berusaha memanggil dan menggedor pintu, saksi tidak mendapatkan respon dari dalam toko, demikian seperti diunggah acehvideo.tv di kanal youtube.com, 8 Agustus 2023.

Baca juga: Presiden Horta Bilang TL Punya Dana Perminyakkan US18 Miliar Dollar, Jangan Sampai Rakyat kelaparan

Kemudian pada pukul 02.00 siang, tiga saksi datang kembali ke lokasi. Setelah beberapa kali memanggil dan menggedor pintu, korban ZF tetap tidak merespon.

Karena curiga, ketiga saksi memutuskan untuk melihat dari lubang angin di atas pintu toko. Saat itu mereka melihat kedua korban sudah meninggal dunia dalam sebuah mobil yang terparkir di dalam toko.

Ketiga saksi memutuskan untuk masuk ke dalam toko dengan membuka pintu. Diduga keduanya tewas akibat terhirup karbon monoksida dari asap mobil.

Baca juga: Panglima Jilah Datangi Mabes Polri: Kami Masyarakat Dayak Marah! Tak Ada yang Boleh Menghina Presiden

Pasalnya, saat ditemukan, kunci kontak mobil dan AC dalam posisi ON. Keduanya diduga telah telah meninggal sekitar 12 jam lalu.

Dari mulut korban juga mengeluarkan buih. Pihak Inafis Polresta Banda Aceh telah melakukan olah TKP. Selanjutnya. jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Zainal Abidindalam  penyelidikan lebih lanjut. ***