Helo Timor Leste

Ini yang Diceritakan Amora Lemos Putri Krisdayanti Kepada Jose Ramos Horta

Ugu - Ragam
Selasa, 10 Oct 2023 06:43
    Bagikan  
Keluarga Raul Lemos bersama Jose Ramos Horta
Instagram

Keluarga Raul Lemos bersama Jose Ramos Horta - Tengah Arianha Amora Lemos

HELOTIMORLESTE.COM -

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos beserta dua anaknya Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos baru-baru ini bertemu dengan Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta di Timor Leste.

Seperti diketahui suami Krisdayanti adalah warga negara Timor Leste, jadi bida dikatakan bahwa Kridayanti sedang pulang ke kampung halaman sang suami, Raul Lemos di Timor Leste.

Baca juga: Berikut Ini Tujuan KTT AIS 2023 Hingga Timor Leste Dipastikan Ikut

Selama berada di Timor Leste, ada berbagai lokasi yang dikunjungi keluarga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos antara lain, pergi ke pantai bahkan sempat bertemu dengan Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta.

Dari video yang beredar di media sosial, Raul Lemos dan kekuarganya dijamu langsung oleh orang nomor satu di Timor Leste, di tempat dimana Ramos Horta biasa menerima tamu-tamu kenegaraan.

dan KD terlihat duduk berada di bangku depan Presiden Jose Ramos Horta. Sedangkan Amora dan Kellen duduk di bangku samping Presiden Jose Ramos Horta.

Baca juga: Hamas Penggal Sandera, Israel Siapkan 173.000 Tentara dan 8.000 Pasukan Elit

Pada kesempatan tersebut Arianha Amora Lemos menjawab Pertanyaan Ramos Horta dan memuji laut Timor Leste yang indah.

"Do you like." Tanya Ramos Horta, yang dijawab oleh Amora Lemos dengan "Very beatiful, (sangat indah) the ocean very clean , very blue." jawab Amora.

"Do you dive (apakah kamu menyelam)." tanya Ramos Horta lagi, yang dijawab " Oh No." kata Amora.

Pertemuan keluarga Raul Lemos itu digambarkan oleh Kridayanti dengan penuh harapan dan canda

"Bercerita penuh harapan dan tertawa bersama bapak Presiden @joseramoshorta03 ,Terima kasih banyak atas waktu dan minuman air kelapa segarnya," tulis Krisdayanti di akun Instagram pribadinya.***