Helo Timor Leste

Ular Piton Menjadi Viral Tanpa Harga Diri Setelah Bertemu Emak-emak Ras Terkuat

Ugu - Ragam
Sabtu, 16 Mar 2024 10:28
    Bagikan  
Ibu vs piton
Instagram

Ibu vs piton - Ibu ibu duel dengan ular Piton

Helotimorleste- Hei, kawan-kawan! Pernah lihat nggak sih, video durasi 29 detik yang dibagikan oleh Planetmedia yang viral ini? Ada ibu-ibu superwoman yang lagi adu gulat sama ular gede.

Gak main-main, dia pegang ularnya dan 'plak!' 'plak!' dibantingnya. Ular-ular di sekitar sana pasti pada ngumpul dan bilang, "Eh, bro, jangan macam-macam sama ibu yang satu itu. Dia lebih kakek phyton kalau sudah marah!"

Baca juga: Kamu Kritik Tambah Viral, Air Seni di Mata Cewek Spanyol, Auto Bingung Gengs

Biasanya, para wanita dikenal lembut dan kecenderungan mereka untuk menghindari ular, bahkan seringkali berteriak karena hanya melihat seekor tikus yang melintas.

Tapi kalau sudah marah, Hulk aja kalah! Video ini buktinya, ibu-ibu ini bisa jadi juara WWE kalau mau. Ular yang panjangnya 4 meter itu kayak mainan aja di tangannya.

Baca juga: Pilot Tinggalkan Kokpit dan Kopilot Saat Ketinggian 30 Ribu Feet, Namun Malah Dapat Pujian

Tidak paham dengan bahasa yang diucapkan ibu tersebut. Kabarnya sih, ular itu berani-beraninya makan ayam kesayangan ibu. Wah, salah besar! Sekarang ularnya jadi bintang internet, tapi bukan karena prestasi, melainkan karena kena 'smackdown' dari ibu yang satu ini.

Jadi, pelajaran hari ini: jangan pernah bikin ibu-ibu marah, apalagi kalau kamu adalah ular yang suka makan ayam sembarangan. Bisa-bisa kamu jadi viral di internet, tapi bukan sebagai pahlawan, melainkan sebagai 'bintang' yang kena hajar!.***